Khairunas Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Partai Golkar Sumbar Gantikan Hendra Irwan Rahim

Foto (Ist)
Infonusantara.net - Mantan ketua DPRD Kabupaten Solok Selatan Drs. H. Khairunas, MM., terpilih secara aklamasi pimpin DPD Partai Golkar Sumbar periode 2020-2025 pada Musda X Golkar 2020, Sabtu (7/3/2020) di Hotel Imelda, Padang.

Detik-detik penentuan itu diawali ketika forum Musda Golkar menetapkan dua calon ketua, yaitu Khairunas dan Ir. H. Weno Aulia Dt. Tumangguang. Saat akan dilakukan pemilihan, Weno Aulia tiba-tiba mengundurkan diri.

“Demi keutuhan Partai Golkar, demi partai yang solid, saya legowo dan mendukung Khairunas memimpin Partai Golkar Sumbar ke depan,” kata Weno Aulia.

Dengan pengunduran diri Weno Aulia, otomatis calon hanya satu orang, sehingga dan Musda Partai Golkar Sumbar menetapkan Khairunas secara aklamasi memimpin partai berlambang pohon beringin ini untuk 5 tahun ke depan.

Khairunas merupakan kader partai yang sudah merintis dari bawah, dengan jabatan ketua DPD Golkar dan pimpinan DPRD Kabupaten Solok Selatan berulang kali, saat ini sebagai anggota DPRD Sumbar, daerah pemilihan 7 (Kabupaen Solok, Solok Selatan dan kota Solok)

“Saya akan mewakafkan diri saya sepenuhnya untuk membesarkan Partai Golkar Sumbar,” kata Khairunas usai ditetapkan menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sumbar menggantikan Ir. H. Hendra Irwan Rahim.

Khairunas juga berjanji akan membangkitkan kejayaan Golkar, dimana pada saat ini mengalami sedikit penurunan, dan akan menempatkan kader-kader terbaik dalam memenangkan pilkada pada September mendatang.

Sementara Ir.H.Hendra Irwan Rahim ditetapkan sebagai Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sumbar periode 2020-2025 

Musda Partai Golkar Sumbar berlangsung dua hari, 6-7 Maret 2020 , yang dibuka oleh Waketum DPP Golkar Dr. Dolly Ahmad Kurnia.(inf/*)

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.