Irwan Basir: Kami Mengajak Masyarakat Sumbar Berperilaku Hidup Sehat Cegah Virus Corona (Covid-19)

Irwan Basir Datuk Rajo Alam Ketua DPD LPM Kota Padang 

Infonusantara.net 
Kita semua meminta semua pemangku kepentingan, baik tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan segenap elemen masyarakat untuk bersatu hati, berdo'a, memohon dan meminta perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk menjaga dan melindungi warga Kota Padang, Sumatera Barat dan Indonesia terhindar dari pandemi virus Corona (Covid-19).

"Mari kita segenap masyarakat Kota Padang maupun Sumatera Barat dimanapun berada, kita bersatu hati berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk melindungi dan menjauhkan kita dari wabah virus corona yang sedang melanda dunia," ajak Irwan Basir Datuk Rajo Alam. 

Kita yakin dan percaya dengan iman, doa kita semua menjadi kekuatan untuk menjalani kehidupan di Tengah - tengah situasi dan kondisi saat ini. Kita semua pun meminta masyarakat harus menerapkan pola hidup sehat menjaga ketahanan tubuh, konsumsi makanan bergizi, sayuran dan buah-buahan.

Selain itu, Kita menyarankan agar masyarakat juga mulai menghindari keramaian yang berpotensi menyebabkan terkena virus corona. Keramaian atau kegiatan yang tidak perlu supaya dikurangi dulu sembari menjaga pola hidup sehat di rumah dan lingkungan sekitar.

"Kita semua berharap masyarakat tidak cemas berlebihan tetapi harus waspada, antisipasi, mencegah dan menjadikan situasi ini sebagai momentum memulai tata cara pola hidup sehat sebagai tatanan gaya hidup sehat sehari - hari, " ungkap Ketua DPD LPM Kota Padang ini.(*)

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.