Ketua Baznas Kota Padang Episantoso bersama Nurleli calon penerima Zakat 
Infonusantara.net -- Ketua BAZNAS Kota Padang H.Episantoso terjun langsung melihat kondisi warga Kota Padang yang akan diberikan zakat oleh lembaga Badan Amil Zakat (BAZNAS) Kota Padang, Rabu (4/3) kemarin

Pada kesempatan itu Episantoso bertemu langsung dengan calon penerima zakat untuk memastikan apakah yang bersangkutan benar- benar layak mendapatkan zakat sesuai Asnaf yang Delapan

Kehadiran H.Episantoso dilokasi penerima bantuan zakat itu juga menarik perhatian masyarakat sekitar untuk dapak dapat bertatap muka dan bertanya jawab dengan ketua BAZNAS kota Padang tersebut.

Episantoso mengatakan kita hadir langsung ketengah masyarakat untuk memastikan agar zakat yang disalurkan oleh Muzakki melalui BAZNAS Kota Padang benar - benar tidak salah sasaran kepada orang yang berhak menerimanya. Harapan kedepannya suatu saat nanti yang menerima zakat hari ini dikemudian hari bisa pula datang ke BAZNAS sebagai seorang Muzakki untuk menyalurkan zakat nya. Karena zakat itu adalah tumbuh dan juga berkembang" ungkap Episantoso.

Sementara itu Nurleli salah satu warga di Kecamatan Lubuk Begalung mengatakan benar benar membutuhkan Zakat untuk membantu usahanya agar bisa kembali membiayai keluarganya beserta anak - anaknya yang masih sekolah.

Hadir pada kesempatan itu Ketua BAZNAS Kota Padang H. Episantoso, Kepala Pelaksana BAZNAS Kota Padang Sintaro Abe dan sejumlah masyarakat setempat (SF)

 
Top