Anggota DPRD Kota Padang Rustam Efendi dari PAN bersama Tim penyemprotan disinfektan, Lurah di Kelurahan Padang Sarai Kecamatan Koto Tangah 

Infonusantara.net -- Sebanyak 600 liter cairan disinfektan disemprotkan di Kelurahan Padang  Sarai, Kecamatan Koto Tangah oleh Anggota DPRD Kota Padang, Rustam Efendi bersama Timnya pada, Sabtu (28/3) sore.

Penyemprotan itu, dimulai di RW II, III, IV dan V. Lokasi yang disemprotkan adalah rumah-rumah masyarakat dan tempat ibadah yang ada seperti Masjid/Mushalla.

" Penyemprotan dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona serta meminimalisir korban jiwa," ujar Anggota DPRD Padang, Rustam Efendi.

Ia mengimbau, kepada masyarakat untuk tetap hidup bersih dengan sering cuci tangan dalam memulai suatu aktivitas dan mengurangi interaksi keramaian. Jika perlu kurangi perjalanan ke luar rumah, agar keselamatan terjaga dan penyebaran virus tak ditemui.

" Bila terpaksa keluar rumah juga, pakailah masker dan sarung tangan, agar tubuh sehat dan kesehatan terjaga," ucap kader PAN ini.

Sementara, Tokoh Masyarakat setempat Yusri mengucapkan terima kasih pada Anggota DPRD Padang, Rustam Efendi yang telah peduli kepada warganya dengan melakukan penyemprotan disinfektan. Semoga dengan dilakukan penyemprotan penyebaran covid 19 tak terjadi dan masyarakat aman dan nyaman.

" Kepada warga semua, mari tingkatkan kewaspadaan dan jangan lengah dalam hal ini," ucapnya.

Lurah Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Syahrul membenarkan adanya penyemprotan disinfektan yang dilakukan Anggota DPRD Padang, Rustam Efendi bersama Timnya.

Ia berharap kepada Anggota DPRD Padang, Rustam Efendi untuk terus turun ke masyarakat dan memperjuangkan aspirasi yang diperlukan warga, agar masyarakat senang dan kemajuan daerah terwujud.

" Kepada warga diminta peduli kebersihan dan kurangi aktivitas luar. Supaya kesehatan terjaga serta kenyamanan terealisasi," sebutnya.

Hadir dalam kegiatan penyemprotan Ketua RW, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna dan lainnya.(Inf)

 
Top