PILIHAN REDAKSI

Minimalisir Tindakan Kejahatan, Polres Payakumbuh Sasar Daerah Rawan Termasuk SPBU

INFO|Payakumbuh - Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polres Payakumbuh gencar lakukan patroli di daerah-...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Lautan Manusia Warnai Jalan Santai Memperingati HUT Gerindra ke-12 di Kota Padang, Andre Klaim Diikuti 10 Ribu Orang.

Penyerahan hadiah umroh oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade 
Infonusantara.net - Penampakan lautan manusia warnai kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati HUT Gerindra ke -12 di Kota Padang pada Minggu (16/2/2020).

Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade mengklaim sekitar 10 ribu orang dari berbagai daerah di Sumbar ikut serta memeriahkan jalan santai yang digelar untuk memperingati HUT Gerindra ke-12 di Kota Padang.
“Alhamdulillah kegiatan ini diikuti hingga 10 ribu orang, bahkan kabarnya kegiatan Car Free Day (CFD) yang digelar Pemprov Sumbar di Jalan Khatib Sulaiman pada waktu bersamaan sepi,”  kata Andre Rosiade. 

Dikatakan kegiatan jalan santai ini juga sebagai bentuk terima kasih partai kepada masyarakat Sumbar yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada partai sehingga menjadi pemenang pemilu legislatif di daerah itu pada 2019.

Partai Gerindra berhasil mengirimkan tiga kadernya duduk di DPR RI dan 14 kader di DPRD Sumatera Barat serta menjadi pimpinan DPRD di sejumlah daerah.

“Ini bentuk kepercayaan masyarakat dan kami minta seluruh anggota DPRD agar selalu bersama rakyat dan memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat Sumbar,” ujarnya. 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Pembina Partai Gerindra Sumbar Nasrul Abit, Ketua Partai Demokrat Sumbar Mulyadi, Indra Catri dan lainnya.

Lebih lanjut dia mengatakan saat ini pihaknya memang belum dapat mendatangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ke Sumatera Barat karena memang kesibukan menjalankan tugas sebagai Menteri Pertahanan.

“Dalam enam bulan ke depan Pak Prabowo sibuk dengan pekerjaan mempersiapkan sistem pertahanan kita mulai dari bernegosiasi mendapatkan alutsista terbaik dengan harga bersaing dan lainnya. Kami belum dapat menjanjikan beliau datang ke Sumatera Barat dalam waktu dekat,” kata Andre. 

Meskipun demikian petinggi Partai Gerindra akan terus mendukung kegiatan DPD Gerindra Sumbar dan hari ini didatangi oleh Sekjen yang juga Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani.

“Dalam waktu dekat kita akan datangkan Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad. Ini bentuk dukungan petinggi partai kepada kita agar Gerindra Sumbar terus bekerja untuk rakyat,” kata Andre.  
Dalam kegiatan tersebut DPD Gerindra Sumatera Barat membagikan sejumlah hadiah kepada peserta jalan santai mulai dari hadiah umroh kepada tiga orang pemenang, tiga sepeda motor dan sejumlah hadiah lainnya melalui sistem pengundian dari kupon yang diberikan kepada peserta.

“Ini sebagai bentuk terima kasih kepada masyarakat Sumbar dan kami akan menjalankan amanah yang telah diberikan untuk kepentingan masyarakat Sumbar,” pungkasnya.

Penarikan dan penyerahan pemenang doorprize berhadiah umroh perdana dilakukan oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade. (inf)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »