Evi Yandri Rajo Budiman Ketua FKAN Pauh IX Kuranji periode 2020-2025 
Infonusantara.net - Evi Yandri Rajo Budiman kembali dipercaya secara aklamasi sebagai Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kuranji untuk periode 2020-2025 pada Mubes FKAN Pauh IX, Minggu 23 Februari 2020.

Usai terpilih, Evi Yandri menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang kembali memberikan amanah ke pundaknya sebagai Ketua FKAN Pauh IX.
Evi Yandri Rajo Budiman bersama Irwan Basir Datuk Rajo Alam Ketua MPA KAN Pauh IX Kuranji 
"Saya menyampaikan terimakasih kepada anak nagari, ninik mamak, tokoh masyarakat,  OKP dan ormas yang ada di Pauh IX telah mempercayakan kepada saya sebagai Ketua FKAN periode 2020-2025," ujarnya.

Untuk periode ke depan, kata Evi Yandri, pihaknya akan melanjutkan program yang telah direncanakan FKAN Pauh IX, baik itu di bidang pembangunan fisik maupun sumber daya manusia.

"Untuk itu, kita akan melakukan penguatan pengurus FKAN Tapian. Sebab, FKAN Tapian akan menjadi ujung tombak ke depannya," ungkap Evi Yandri yang merupakan Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Barat ini.

Selain itu, kata Evi, pihaknya juga akan melakukan komunikasi dan koordinasi antar lembaga yang ada di Pauh IX, termasuk lembaga pemerintahan mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, kota dan provinsi.

"Kita akan rampungkan kepengurusan dalam waktu dekat ini. InsyaAllah, semua pihak akan kita rangkul. Kita akan bekerjasama bagaimana kepengurusan FKAN ke depan ini memang memenuhi unsur-unsur yang ada. Kita membutuhkan orang-orang yang betul-betul mau bekerja ikhlas untuk nagari Pauh IX ini," cakap politisi Partai Gerindra ini.(inf/by)

 
Top