Amran Tono, SE,  Anggota DPRD Kota Padang Fraksi Gerindra 
Infonusantara.net - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12, Partai Gerindra diharapkan menjadi partai yang terdepan dan menjadi partai nomor satu di Indonesia. Tidak hanya itu, para kader juga dituntut menjadi kader yang kritis, kader yang mampu menjawab beragam prolem masyarakat saat ini.


Harapan kita semoga Partai Gerindra jadi partai yang terdepan dan nomor satu di Indonesia, tentunya didukung oleh kader-kader yang kritis demi membangun Kota Padang, Sumatera Barat lebih baik dan tentunya Indonesia pada umumnya.

Hal itu disampaikan oleh Amran Tono, SE, kader Gerindra, Anggota DPRD Kota Padang dari Dapil III, Lubuk Begalung, Lubuk Kilangan, Bungus Teluk Kabung, Kamis (6/2/2020) saat dikonfirmasi media ini.

Amran Tono mengatakan, melihat kondisi saat ini, beragam persoalan harus dipikul oleh masyarakat, tingkat pengangguran tinggi, harga sembako semakin melonjak, korupsi semakin tinggi, pelayanan kesehatan semakin tak menentu, serta kian maraknya penyakit masyarakat (Pekat).  Maka melihat kondisi ini, tentunya kita harus bisa melakukan perbaikan dan perubahan.

"Untuk perbaikan dan perubahan, hal itu tentunya tak terlepas dari dukungan semua lapisan masyarakat," sebut Amran Tono .

"HUT Gerindra yang mengangkat tema 'Setia Bergerak untuk Indonesia Raya'. Tentunya, kita berharap dengan usia yang sudah 12 tahun semoga Partai Gerindra tetap di hati masyarakat dan terus mendapatkan kepercayaan di hati masyarakat," cakapnya.

Ke depannya kita dari Partai Gerindra tetap berkomitmen untuk mengawal aspirasi-aspirasi masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada kami sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Padang melalui Partai Gerindra.

"Intinya kita akan terus bekerja untuk Indonesia Raya. Insyaallah kita akan menjadi garda terdepan untuk masyarakat, khususnya masyarakat Kota Padang, Indonesia umumnya," sebutnya.

"Di usia yang sudah mencapai 12 tahun ini Partai Gerindra akan lebih dewasa lagi, dan akan terus menjalankan kaderisasi. Hal itu sudah dibuktikan dengan banyaknya kader-kader muda muncul untuk membesarkan Partai Gerindra.


Alhamdulillah, juga Gerindra hari ini memiliki sebelas (11) orang anggota dewan di DPRD Kota Padang untuk mewakili dan memperjuangkan aspirasi masyarakat banyak, khususnya di Dapil masing-masing dan pembangunan yang lebih baik untuk Kota Padang," pungkasnya. (inf)




 
Top