Infonusantara.net - Ketua DPD LPM Sumatera Barat, Afrizal, SH, MH., melantik secara resmi pengurus DPD LPM Kota Padang yang diketuai Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM.,Rabu 22 Januari 2020.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah, segenap Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang, Ketua KAN se Kota Padang, pimpinan OKP, Ormas, anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Evi Yandri Rajo Budiman, Ketua Forum Nagari Tigo Sandiang Marzuki Onmar,  Keluarga Harapan dan undangan lainnya.

Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Datuk Rajo Alam 
Usai dilantik, Irwan Basir dalam pidatonya menegaskan, LPM merupakan mitra pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

"LPM merupakan mitra pemerintah, untuk itu, kami harapkan, pemerintah jangan ada lagi alergi dengan LPM," ungkap Irwan Basir.

Ia menegaskan, di bawah kepemimpinannya selaku ketua, DPD LPM Kota Padang siap mensukseskan setiap program pemerintah yang ada di tengah-tengah masyarakat untuk kemajuan Kota Padang.

"Kami siap menghimpun semua potensi yang ada di tengah-tengah masyarakat untuk mendukung kesuksesan program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah," cakapnya.

Bahkan, kata Irwan Basir, program kerja yang akan disusun DPD LPM Kota Padang direncanakan sejalan dan mendukung program Pemerintah Kota Padang.

"Pada kesempatan ini, kami mengapresiasi Wali Kota Padang Pak Mahyeldi Ansharullah yang telah memfasilitasi acara pelantikan ini di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang," cakapnya.

Ketua DPD LPM Sumbar, Afrizal menyerahkan bendera pitaka DPD LPM kepengurusan masa Bhakti 2019- 2024 kepada Ketua DPD LPM Kota, Irwan Basir Datuk Rajo Alam 
Sementara itu, Ketua DPD LPM Provinsi Sumatera Barat Afrizal mengharapkan, di bawah kepemimpinan Irwan Basir Datuk Rajo Alam, DPD LPM mampu berbuat maksimal dan keberadaan LPM betul-betul dirasakan di tengah-tengah masyarakat.

"Kami yakin, di bawah kepemimpinan Pak Irwan Basir, DPD LPM Kota Padang mampu berkiprah dan melakukan terobosan serta lompatan besar di tengah-tengah masyarakat. Makanya, Pak Irwan Basir terpilih secara aklamasi kemaren itu, karena diyakini mampu memimpin LPM Kota Padang," cakapnya.

Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua dan jajaran pengurus DPD LPM Kota Padang.

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah sampaikan kata sambutan 

 Wako Mahyeldi berharap, ke depan DPD LPM Kota Padang dapat bersinergisitas dengan Pemerintah Kota Padang dalam pelaksanaan program pembangunan di tengah-tengah masyarakat.

"Selamat kepada pengurus yang dilantik. Selamat Pak Datuk Irwan Basir dan jajaran pengurus lainnya. Semoga kita dapat bersama-sama membangun Kota Padang," ujarnya.(inf)

 
Top