Infonusantara.net 
Pesisir Selatan 
Walaupun masih dalam pemulihan pasca operasi, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S,I.K, Sabtu (18/1), melakukan pukulan Bola pertama, pertandingan Badminton Camat Cup 1 Linggo Sari Baganti. 

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S,I.K dalam sambutanya memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara Badminton Camat Cup 1 Linggo Sari Baganti.

Diajang turnamen tidak hanya untuk merih kemenangan saja. Selain itu juga untul menjalin kebersamaan antara masyarakat dengan Polri, khususnya Polsek Air Haji Polres Pesisir Selatan, juga tidak terlepas dari itu, turnamen ini sebagai ajang mencari bibit muda, yang akan membanggakan Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan.

" Kepada peserta yang bertanding untuk dapat menjunjung tinggi Sportifitas," ungkap Kapolres.

Camat Linggo Sari Baganti,  Ahmad Hidayat S.Stp.Msi memberikan apresiasi pada Kapalres Pessel telah menyempatkan diri bisa hadir, sekaligus membuka secara resmi pertandingan Badminton Camat Cup 1 Linggo Sari Baganti. Walaupun beliu masih dalam kondisi sakit.

" Ini, wadah positif untuk menjalin sillahturahmi serta menampung hoby olahraga, khususnya bulu tangkis," ujar Camat.

Diharapkan dengan pertandingan Badminton Camat Cup 1 Linggo Sari Baganti, akan muncul bibit muda atlit bulu tangkis dari Kecamatan Linggo Sari Baganti. 

Pada kesempatan itu Kapolres atas nama pribadi menyerahkan hadiah, yaitu juara III Rp.1.500.000 dan jaura harapan IV Rp. 1.000.000. Sementara panitia pelaksana menyiapkan hadiah Juara 1 Rp. 5.000.000 ( lima juta rupiah) Juara 2. Rp. 3.000.000.

Dalam acara kali itu ikut hadir Kabag, Kasat, Kapolsek Linggon Sari Baganti Iptu Hardi Yasmar, Walinagari sekecamatan Linggo Sari Baganti, dan Panitia Pelaksana Syahril.(gl)
 
Top