PILIHAN REDAKSI

Minimalisir Tindakan Kejahatan, Polres Payakumbuh Sasar Daerah Rawan Termasuk SPBU

INFO|Payakumbuh - Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polres Payakumbuh gencar lakukan patroli di daerah-...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

DLH Padang Turunkan PK3 Bersihkan Pantai Padang



Infonusantara.net - Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH), kali ini Minggu (26/1/2020) menurunkan sebanyak 80 orang Petugas Kebersihan Kecamatan Kelurahan (PK3) guna melakukan aksi bersih-bersih di sepanjang Pantai Padang.

"Hal ini kita lakukan untuk menciptakan kawasan Pantai Padang yang bersih dan asri selaku objek wisata unggulan Kota Padang," sebut Kepala DLH Kota Padang, Marizon.

Ia mengungkapkan, dalam kegiatan aksi bersih-bersih Pantai Padang ini pihaknya membagi pada 4 tiitik.
Titik pertama, katanya yaitu dimulai dari pinggir pantai depan LP Muaro Padang hingga Simpang jl. Hang Tuah. Selanjutnya titik kedua dari simpang jl. Hang Tuah sampai Simpang jl. Olo Ladang.

"Sementara pada titik ketiga yaitu dari simpang jl. Olo Ladang sampai jembatan Purus. Dan titik keempat, dari jembatan Muaro Lasak sampai simpang belakang Hotel Pangeran Beach," jelasnya.

"Alhamdulillah kegiatan aksi bersih-bersih ini berjalam lamcar dan maksimal. Kegiatan ini bukan hanya membersihkan begitu saja tapi juga sebagai upaya mengedukasi masyarakat atau pengunjung agar selalu menjaga kebersihan dimana  saja berada salah satunya di kawasan wisata. Kalau bukan kita yang menjaganya siapa lagi," tuturnya.(hms pdg)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »