Anggota DPRD Kota Padang, Iswanto Kwara dari PDIP Perjuangan 
Infonusantara.net - Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi PDI Perjuangan Iswanto Kwara ,dalam refleksi akhir tahun menyampaikan apa yang telah di perbuat di DPRD Kota Padang sebagai anggota Dewan.

Menurut Iswanto Kwara , apa yang ia hadapi selama ini sebagai anggota dewan di Komisi III, yang membidangi Pembangunan dan Lingkungan Hidup tentu lebih banyak berkaitan dengan infrastruktur sarana dan prasarana pembangunan.

Menurut Iswanto, ia akan tetap membantu masyarakat Kota Padang terkait bidangnya. Menyerap semua aspirasi masyarakat yang paling urgent untuk diperjuangkan di lembaga Legislatif dan eksekutif Kota Padang. " ungkapnya, Senin (30/12)

Kepercayaan pada dirinya untuk kembali menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Padang dua periode, 2014-2019 dan 2019 - 2024 adalah amanah dari masyarakat. Tentunya amanah tersebut akan dikembalikan kepada masyarakat dengan berusaha sesuai tupoksi di legislatif. 

"Terkait program kerja di tahun 2020 , Iswanto Kwara akan tetap sesuai dengan tupoksi yang sudah ada.Saat ini masalah banjir masih menjadi perhatian serius bagi kita bersama,"ujarnya. 

Ia berharap permasalahan yang ada di Kota Padang, dapat segera diselesaikan dengan mengawalnya secara bersama-sama. Sebab, tanpa kerjasama yang baik dari semua unsur dan lapisan masyarakat, dirinya selaku anggota dewan dari daerah itu akan mengalami kesulitan memperjuangkan aspirasi - aspirasi yang ada. 

Dikatakannya, target di 2021, seluruh drainase harus bisa kita selesaikan. Juga untuk masalah keamanan, saya inginkan di Kampung Pondok ini kita gunakan teknologi cctv. Dimana hal ini tentunya akan lebih memudahkan dalam mengidentifikasi kejadian di tengah warga jika terjadi tindak kriminal atau apapun juga aktifitas yang mencurigakan,” ujarnya.

“Semoga Kota Tua dan kampung etnis yang direncanakan pemerintah bisa berjalan ditata secara bertahap, sehingga Kota Padang yang sudah dikenal sebagai masyarakat yang multi kultur, multi etnis dan budaya dapat kita buktikan lebih baik lagi kedepannya. Selamat Natal dan Tahun Baru, kedepannya Kota Padang makin lebih baik dari semua sektor,  " pungkas Iswanto Kwara.(inf)


 
Top