Anggota DPRD Kota Padang periode 2019-2024, Meilasa Waruwu dari PDI Perjuangan Dapil IV Padang Selatan dan Padang Timur 
Infonusantara.net - Anggota DPRD Kota Padang Meilasa Waruwu dari PDI Perjuangan menjemput aspirasi masyarakatnya dalam rangka agenda kegiatan reses masa sidang III tahun 2019, di Jalan Bukit Bak Air, Kelurahan Teluk Bayur, Kecamatan Padang Selatan, Sabtu (26/10)

Agenda reses masa sidang III tahun 2019 ini merupakan reses yang pertama kali dilaksanakan oleh Meilasa Waruwu selaku anggota DPRD Kota Padang terpilih periode 2019-2024 dari PDI Perjuangan, Dapil Padang IV, Kecamatan Padang Timur dan Padang Selatan ini.

Meilasa Waruwu foto bersama di reses masa sidang III dengan masyarakat Bukit Bak Air Kelurahan Teluk Bayur 
Meilasa Waruwu mengatakan, melalui kegiatan reses ini diharapkan bisa menjalin silaturahmi yang lebih baik dan sebagai sarana untuk penyampaian aspirasi oleh masyarakat Jalan Bukit Bak Air, Kelurahan Teluk Bayur, Kecamatan Padang Selatan. Selain itu reses ini tentunya guna menjemput aspirasi masyarakat yang urgent, permasalahan - permasalahan yang mendesak ditengah masyarakat. 

"Untuk reses pertamanya ini, kata Meilasa Waruwu lebih memprioritaskan dan fokus terlebih dahulu pada pembangunan akses jalan - jalan setapak khususnya di daerah Bukit Bak Air dan sekitarnya," ungkap Meilasa Waruwu pada Harian Umum Koran Padang disela - sela kegiatan reses.

Kenapa kita lebih memprioritaskan untuk pembangunan jalan - jalan setapak ini ! , ya karena masih banyak di daerah ini jalan -jalan yang tidak bisa dilewati walaupun ditempuh dengan berjalan kaki apalagi dengan kendaraan bermotor. Sementara jumlah masyarakat yang berdomisili disini sudah cukup banyak sekali.

Meilasa Waruwu bersama tokoh pemuka masyarakat setempat 
Ia menilai, meski masyarakat di Jalan Bukit Bak Air ini tinggal di daerah kawasan perbukitan. Tapi yang namanya pembangunan itu haruslah merata dan  di mulai dari akses jalan lingkungnya terlebih dahulu. Sudah tentu dengan adanya akses jalan yang baik, kedepannya semua aktivitas masyarakat dapat berjalan lebih baik lagi, begitupun perekonomian masyarakatnya.

Lebihlanjut disampaikan, sebelumnya kita juga telah bersama - sama dengan para pemuka masyarakat, tokoh adat, tokoh agama setempat ber sepakat untuk lebih mendahulukan  pembangunan untuk akses jalan - jalan setapak ini. Nah janji tersebut akan kita perjuangkan bersama - sama dan diusahakan bisa terealisasikan.

"Selaku wakil rakyat yang telah diberikan kepercayaan serta amanah oleh masyarakat, tentunya saya akan memegang amanah tersebut untuk berjuang mewakili aspirasi masyarakat di legislatif dan eksekutif kedepannya.  Dia juga menekankan agar semua usulan yang ingin dimasukkan untuk daerah Bukit Bak Air ini untuk segera membuatkan proposalnya agar bisa di anggarkan di tahun 2020 realisasi tahun 2021," pungkas kader PDI Perjuangan ini.


Salah seorang pemuka masyarakat setempat, Sayadin Hura yang lebih akrab disapa Ama Iwan dalam kesempatan tersebut menyampaikan, 
melalui anggota DPRD Kota Padang, pak Meilasa Waruwu tentunya kita sangat berharap sekali agar bisa memperjuangkan aspirasi, harapan kita bersama dari masyarakat Bukit Bak Air ini. 

"Mudah - mudahan  pembangunan infrastruktur serta pembangunan disemua sektor kedepannya bisa lebih baik disini dan dapat kita rasakan bersama - sama manfaatnya melalui anggota DPRD Kota Padang, wakil rakyat yang kita percayakan mencarikan solusi dan  memperjuangkan permasalahan urgent ditengah masyarakat di pemerintahan baik legislatif maupun eksekutif , " pungkasnya. 

Hadir dalam kesempatan tersebut tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuda serta antusias warga setempat untuk mengikuti kegiatan reses itu.(bim)

 
Top