GM PLN UIW Sumbar Bambang Dwiyanto menyapa pegawai lini depan dalam pelayanan ketika upacara HLN dan Sumpah Pemuda (Ist)
Infonusantara.net - PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat mengundang beberapa pegawai yang bertugas di lini terdepan pelayanan untuk mengikuti acara peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke 74 di kantor induk Padang.

Hal ini merupakan bentuk apresiasi manajemen PLN kepada para pegawai garda terdepan tersebut.

Selama berada di Padang mereka mengikuti upacara peringatan HLN yang digelar bersamaan dengan upacara peringatan hari sumpah pemuda 28 Oktober 2019, audiensi dengan manajemen UIWSB, mengunjungi kantor unit pengatur distribusi sumbar dan serangkaian acara peringatan lainnya.

Tercatat 11 pegawai supervisor kantor pelayanan (KP) hadir sejak hari minggu hingga Selasa.

Mayoritas dari mereka yang hadir adalah para pegawai muda PLN yang sehari-harinya ditugaskan untuk mengawal pelayanan di kantor-kantor jaga terluar di Sumatera Barat, seperti PLTD Tuapejat di Mentawai, Kantor Pelayanan Rao dan Ujung Gading di Lubuk Sikaping,Tapan di Balai Selasa, Pulau Mainan di Sungai Rumbai, Lubuk gadang di Muaralabuh, dan Pangkalan di Limapuluh Kota.

"Mereka selama ini bertugas di lini depan pelayanan PLN. Mereka sehari-hari melayani masyarakat di wilayahnya masing-masing. Pada peringatan HLN ini manajemen ingin mengapresiasi mereka dengan mengundang ke kantor induk. Hal ini sekaligus untuk memperoleh masukan tentang kondisi pelayanan PLN di daerah-daerah terjauh dalam rangka peningkatan layanan" terang General Manager Bambang Dwiyanto.

Lebih lanjut Bambang juga menjelaskan bahwa semangat Sumpah Pemuda juga sejalan dengan semangat PLN untuk membangun kelistrikan Nasional secara lintas generasi.

Tema besar Peringatan HLN dan Sumpah Pemuda di tahun ini dapat dikolaborasikan sehingga para pemuda terbaik bangsa di PLN dapat saling bersinergi untuk memajukan bangsa menerangi negeri.

Pegawai lini depan PLN Sumbar bersama manajemen di tingkat wilayah (Ist)
Pewarta: Retno 

 
Top