PILIHAN REDAKSI

Pj Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Cek Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok di Sejumlah Toko

INFO|MENTAWAI -  Pastikan ketersediaan bahan pokok jelang hari raya idul fitri, jajaran Pemkab Mentawai bersama unsur Forkopimda melakukan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Ugal -ugalan, Helmi Moesim: Sudah Saatnya Dishub Tertibkan Angkutan Kota Sesuai Aturan

 Anggota Komisi III DPRD Kota Padang,
 Helmi Moesim dari Partai Bekarya
"Guna memberikan rasa nyaman pada masyarakat dalam berkendaraan. Sudah saatnya Dishub Padang tertibkan angkutan kota sesuai aturan "

Infonusantara.net- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, Helmi Moesim mendukung rencana Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Padang dalam melakukan razia terhadap mobil angkutan kota (Angkot). 

Menurutnya, sudah saatnya angkutan kota ditertibkan. Melihat selama ini, angkutan kota banyak yang ugal - ugalan, "kita minta Dinas Perhubungan Kota Padang bisa menertibkan sesuai aturan," kata anggota Komisi III tersebut, Kamis (26/9).

"Selaku anggota DPRD Padang kita sangat mendukung program yang telah direncanakan oleh Dinas Perhubungan dalam rangka menertibkan angkutan kota. Karena salah-satu tujuannya adalah menertibkan, membuat rasa nyaman masyarakat lain dalam berkendaraan," tambahnya Helmi Moesim.

Kesempatan itu, Ketua Fraksi Persatuan Berkarya Nasdem ini mengingatkan, agar para sopir angkutan tidak ugal ugalan dalam berkendara. Karena keamanan dan kenyamanan penumpang ada dalam kendali sopir angkutan tersebut.

Kita saling menjaga sajalah, jangan hanya untuk mengejar setoran keselamatan orang lain diindahkan. Sopir angkutan harus menghormati pengendara lainnya dan saling menjaga keselamatan," pungkas Helmi Moesim. (Arman)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »