Anggota DPRD Kota Padang Delma Putra memberikan motivasi kepada siswa #siswi SMP Negeri 15 Padang,Jum'at (6/9/2019)
Infonusantara.net - Anggota DPRD Kota Padang dari Partai Gerindra, Delma Putra memotivasi siswa siswi SMP Negeri 15 Padang yang merupakan Sekolah Ramah Anak (SRA) yang beralamat di Jalan Adinegoro Km.16, Batipuh Panjang, Kec. Koto Tangah, Kota Padang

Motivasi itu ia berikan saat menghadiri undangan Kepala SMP Negeri 15 Padang. "Alhamdulillah, dirinya berkesempatan memberikan motivasi kepada siswa siswi SMP Negeri 15 Padang melalui undangan dari kepala sekolah, "kata Delma, Jumat (6/9/2019).

Dalam kesempatan itu dihadapan siswa siswi. Ia berharap semua siswa siswi SMP Negeri 15 Padang harus giat dan tekun dalam belajar, sehingga berhasil menimba ilmu yang diberikan para guru yang selalu senan tiasa tanpa pamrih memberikan bekal ilmu pengetahuan bekal kelak dimasa depan. 

"Ilmu yang didapat dari guru-guru kita pasti akan bermanfaat dikemudian hari untuk masa depan kita. Untuk itu, adik-adik semuanya, saya harapkan belajarlah dengan gigih, capai prestasi dan gapai cita-cita kalian, jangan pernah dan mudah putus asa," ajaknya.

Selain itu dia juga mengimbau agar siswa siswi SMP Negeri 15 Padang jangan sampai terjerumus dalam perilaku yang menyimpang, seperti terlibat tawuran dan penyalahgunaan narkoba. 

"Hal ini sangat penting untuk diingat dan di hindari. Tak lain tujuannya tentu agar masa depan kita tidak hancur serta pengorbanan orangtua yang telah mati - matian inginkan kesuksesan dimasa depan bagi siswa - siswi semuanya tak akan sia - sia," ujarnya. 

Selain itu sangat perlu membentuk karater dari dini hari dari bangku SMP ini. Dengan pembentukan karakter bagi peserta didik, sehingga  kedepannya mampu bersaing, beretika, bermoral, sopan santun dan berinteraksi dengan masyarakat.

"Mau ikut sukses dan ingin berhasil, tentunya adik - adik para pelajarlah yang menentukan, jadi keberhasilan terletak dari kita sendiri dan nasib kita, " ungkap anggota dewan dua periode putra asli Koto Tangah ini mengakhiri (Inf)


 
Top