PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Bantu Korban Kabut Asap, ACT – MRI Memberangkat Sepuluh Orang Relawan Menuju Pekanbaru

Relawan ACT -MRI berangkat ke Pekanbaru Riau bantu masyarakat korban kabut asap 
Infonusantara.net - Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Sumatera Barat terus berkomitmen memberikan bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak kabut asap. 

Saat ini tim dari ACT-MRI Sumatera Barat telah memberikan ribuan masker ke daerah-daerah di Sumatera Barat yang terkena dampak kabut asap. Dan ACT-MRI Sumatera Barat terus berkomitmen untuk membantu korban kabut asap ini baik masker maupun berupa logistik nantinya akan langsung kita kirim dari Padang menuju Jambi dan Riau yang merupakan titik api kebakaran hutan dank abut asap terparah.

Kita dari tim ACT-MRI Sumatera Barat terus berkomitmen untuk memberikan bantuan terbaik kita. ACT sendiri akan kembali melayarkan Kapal Kemanusiaan Kabut Asap ini dengan bantuan 1000 Ton logistik untuk Sumatera dan Kalimantan.

Tidak hanya itu saja, Senin (23/9) ACT Sumatera Barat kembali mengirimkan 10 relawan yang tergabung dalam Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Sumatera Barat. Hal ini diungkapkan Zeng Wellf selaku Branch Manager ACT Sumatera Barat.

“Pemerintah Riau sudah mengeluarkan status darurat pencemaran udara karena Kabut Asap ini. Melihat situasi yang demikian hari ini kita mengirimkan 10 relawan menuju Riau. 10 relawan inilah yang nantinya akan membantu Tim ACT dan MRI Pekanbaru dalam memberikan bantuan terhadap masyarakat nantinya " ungkap Zeng Wellf.

“10 relawan ini adalah relawan terlatih dibidangnya, dan telah melalui seleksi baik dibidang kesehatan maupun dibidang rescue yang siap diturunkan untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak kabut asap di Riau, "tutur Bandi selaku Koordinator relawan yang turun langsung menuju Riau.
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »