Wismar Pandjaitan bersama istri 
PDI Perjuangan tetap memiliki komitmen keberpihakan terhadap masyarakat kecil (wong cilik). Tak berubah selangkahpun demi berjuang buat masyarakat kecil di Indonesia. Dan itu merupakan tekad sejak awal PDI Perjuangan hingga kini sesuai Nawacita Presiden Jokowi.
Infonusantara.net - Hingga saat ini masih banyak di daerah- daerah masih banyak akses - akses yang belum tersentuh pembangunan. Sebagaimana Nawacita dari presiden Jokowi bahwa petugas partai harus bisa membawa kue pembangunan dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. 

Kita harus bisa melihat bahwa kawasan Koto Tangah ini adalah sebagai daerah yang masih banyak mimpi - mimpi yang perlu diwujudkan. Mimpi yang perlu diwujudkan dengan artian dikawasan itu kita masih bisa banyak melakukan dan membuat planing - planing baru kearah kemajuan. 

Mau dibuat bagaimana dan seperti apa daerah Koto Tangah ini kedepannya masih banyak harapan kita untuk bisa melakukan pembangunan lebih baik lagi di daerah ini. 

Hal ini disampaikan Anggota DPRD Kota Padang Wismar Pandjaitan dari PDI Perjuangan yang kembali diberikan kepercayaan serta amanah oleh masyarakat untuk duduk di DPRD Kota Padang periode 2019-2024 dari Dapil I Koto Tangah, usai pelantikan anggota DPRD Kota Padang periode 2019-2024 di DPRD Kota Padang Jalan Sawahan No. 50 Kecamatan Padang Timur Kota Padang,Rabu(14/8)

Lebih lanjut disampaikan, mulai program dari pusat itu memang harus bisa membumi atau harus bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. Partai PDI Perjuangan adalah partai Ideologis dan pelopor dimana tugas - tugas ataupun program dari pusat itu tegak lurus dari atas hingga kebawah dirasakan manfaatnya bagi masyarakat luas.

"Ini adalah tugas yang berat bagi petugas partai di DPRD, bagaimana anggaran APBD itu bisa dirasakan manfaatnya oleh  masyarakat terkhusus wong cilik tersebut, " ujarnya. 

Selama lima tahun ini ( periode 2014-2019, red) masih bisa dikatakan realisasi melalui anggaran pokir saya selaku anggota DPRD Kota Padang untuk kawasan Koto Tangah telahdapat di laksanakan dengan baik. Namun hal itu masih bisa dikatakan baru dasar - dasarnya saja. 

"Masih banyak sekali kedepannya yang harus sama - sama kita fikirkan demi kemajuan pembangunan disana. Dan tentunya semua tidak terlepas dari kerjasama semua pihak baik legislatif, eksekutif serta semua unsur lapisan masyarakat di Koto Tangah itu sendiri ,"  katanya. 

Selain itu tambahnya, kita sangat berharap sekali bagaimana masyarakat Kota Tangah ini agar dapat lebih familiar lagi dengan PDI Perjuangan. PDI Perjuangan ini merupakan partai pemenang Pemilu. 

Untuk Dapil I Koto Tangah ini masyarakatnya homogen. Melalui partai dan secara pribadi saya harus bekerja secara keras. Masih banyak bedah-  bedah rumah yang perlu dibantu, selain itu juga untuk penerangan jalan umum (PJU), MCK, Jalan lingkungan, perekonomian, pendidikan dan lainnya. "Prioritas kita bagaimana infrastruktur bisa kita tingkatkan lebih baik lagi di Koto Tangah ini," ungkap kader PDI Perjuangan yang kembali diberikan amanah dua periode di Dapil I Koto Tangah ini.(inf)


 
Top