PILIHAN REDAKSI

Maju Pilkada 2024, Rijel Samaloisa Ambil Formulir Pendaftaran Lewat PDIP

INFO| MENTAWAI   – Mantan Wakil Bupati Mentawai periode 2011-2016, Dr Rijel Samaloisa mengambil formulir pendaftaran untuk maju di Pilkada 2...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Helmi Moesim Anggota DPRD Padang Terpilih Periode 2019-2024 Berbagi Pengalaman Bersama IKW RI Sumbar

Silaturahmi IKW RI Sumbar berwarna Helmi Moesim Anggota DPRD Padang Terpilih Periode 2019-2024 dari Partai Berkarya. 
Infonusantara.net, PADANG - Keluarga besar Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) RI Sumbar, mengadakan acara silahturahmi dan temu ramah dengan Helmi Moesim, salah seorang anggota DPRD Kota Padang terpilih periode 2019-2024 , di GOR H Agus Salim, tepatnya  di samping gedung Kosgoro, Selasa (25/6/2019) lalu.

Dalam pertemuan tersebut  Helmi Moesim menyampaikan berbagi pengalaman dan masukan serta saran bersama Keluarga IKW ,bagaimana supaya IKW mendapat tempat di hati masyarakat Sumbar  pada umumnya khususnya Kota Padang yakni agar mampu selalu banyak berbuat untuk masyarakat Kota Padang.

Helmi Moesim yang akrab disapa dengan panggilan Bang Ay ini juga merupakan salah seorang anggota kehormatan pada wadah organisasi  IKW  RI,  akrab di sapa dengan panggilan Ay, selalu banyak berbuat untuk masyarakat Kota Padang.

Saat  ini Helmi Moesim (Ay) merupakan salah seorang anggota DPRD Kota Padang terpilih periode 2019-2024 utusan dari Partai Berkarya yang akan dilantik Agustus mendatang.

Sebelumnya Helmi Moesim (Ay) pernah menjabat sebagai wakil rakyat di DPRD Padang melalui partai Golkar. Dikarenakan adanya Pergantian Antar Waktu (PAW) dari partai terhadap dirinya. Pada pemilihan legislatif April 2019 lalu, ia maju kembali di Pileg melalui Partai Berkarya. Alhamdulillah melalui Partai Berkarya, Helmi Moesim kembali mendapat tempat dan kepercayaan serta amanah di tengah masyarakat agar bisa mewakili aspirasi masyarakat untuk dapat memperjuangkan di DPRD Kota Padang.

Dari keberhasilan tersebut, seluruh pengurus dan anggota IKW RI Sumbar mengucapkan selamat dan sukses selalu buat anggota kehormatan IKW RI Helmi Moesim. Hal itu disampaikan Ketua IKW RI Hendrison didampingi Nal Koto, Indra Chan, Yuarman, Mike Samudra, Chairul David Efendi,  semoga kedepannya Helmi tetap sukses membawa aspirasi masyarakat Kota Padang.

"Dalam  pertemuan singkat itu banyak yang didapat dari Helmi Moesim untuk keluarga IKW RI,  salah satu beliau menyampaikan berbagai hal tentang IKW sebagai organisasi sosial wartawan yang lebih terarah dan  terkodinir, dengan baik, "sebut Ketua IKW RI.

Dalam kesempatan tersebut, Helmi Moesim membagi pengalamannya sebagai anggota DPRD Padang. Beliau juga sangat  apresiasi atas ke kompakan keluarga IKW RI yang solid dalam kebersamaannya.   Ia juga memberi masukan serta wejangan pada anggota IKW yang hadir dalam pertemuan tersebut untuk memperkuat rasa persatuan dan  kebersamaan sesama anggota IKW.(Tm)
                                                                                                                                                  
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »