Anggota DPRD Padang Delma Putra menyampaikan sambutan pada kegiatan safari ramadhan di Masjid Darul Muttaqin Pasie Nan Tigo 
Infonusantara.net,PADANG - Dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan 1440 H / Tahun 2019 M, DPRD Kota Padang wajib mengunjungi satu masjid dan satu mushalla yang berada pada dapil anggota dewan tersebut.

Anggota DPRD Kota Padang Delma Putra dalam kegiatan safari ramadhan 1440 H kali ini mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan sebesar Rp.10 Juta di Mushalla Baitul Ikhsan Sungai Lareh Koto Tangah pada  Minggu(26 /5) kemarin dan bantuan sebesar Rp.15Juta pada Masjid Darul Muttaqin yang terletak di Komplek PPI Kelurahan Pasie Nan Tigo Kecamatan Koto Tangah, Sabtu (25 /5)lalu.

Anggota DPRD Padang Delma Putra menyerahkan bantuan secara simbolis pada pengurus masjid Darul Muttaqin 
Delma menyampaikan, intinya, kegiatan ini dapat meningkatkan silaturrahmi antara Pemko Padang dengan masyarakat, khusus anggota DPRD Padang dengan konstutuennya," ucapnya.

Dalam kesempatan itu Ketua Fraksi Partai Gerindra ini mengajak jamaah untuk kembali merajut persatuan pasca pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) dan pemilihan presiden (Pilpres) 17 April 2019.
Anggota DPRD Padang Delma Putra Menyerahkan Bantuan secara simbolis pada pengurus Mushalla Baitul Ikhsan 
"Mari kita rajut kembali persatuan yang selama ini telah terbina dengan baik. Jangan sampai, gara-gara pemilu dan pileg kita terpecah belah," ajaknya. 


Tak lupa, Delma menyampaikan terimakasih kepada warga yang telah memberikan amanah kembali kepadanya untuk duduk sebagai anggota DPRD Kota Padang periode 2019 -2024. 

"Terimakasih kepada Bapak/lbu yang telah memberikan amanah tersebut kepada saya. lnsya Allah, bersama-sama kita bangun kampung ini," ujarnya. 

Juga disampaikan bantuan safari ramadhan tersebut berasal dari Pemerintah Kota Padang."Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk pembangunan masjid dan mushala rumah Allah SWT yang sama - sama kita cintai ," harapnya. (bim)


 
Top