PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Rajut Rasa Kebersamaan, IKW-RI Gelar Acara Buka Bareng

Foto Bersama Usai Buka Puasa Bersama Pengurus dan Anggota IKW-RI 
Infonusantara.net, PADANG - Puluhan wartawan dan juga pemilik media yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indinesia (IKW RI) semakin solid dibuktikan dengan digelarnya acara buka bersama, Sabtu (18/5/2019) di salah satu hotel di Kota Padang.

Dalam kesempatan itu Ketua IKW RI Hendrison mengatakan sampai hari ini, anggota IKW RI sudah lebih 70 orang  yang bertugas dari berbagai media cetak maupun online. 

Semoga dengan terlaksananya acara buka bersama ini silaturahmi kita sesama wartawan khususnya bagi sesama anggota IKW RI diharapkan selalu terjaga dengan baik, saling mengisi, saling memberikan masukan yang cemerlang agar IKW RI bisa berkontribusi untuk kemajuan pembangunan Kab/kota di Sumatera Barat, khususnya Kota Padang,” harapannya. 


Sementara itu Pembina IKW-RI, Tafrizal Chaniago mengaku cukup bangga dengan suksesnya pengurus IKW melaksanakan buka puasa bersama. Dia berharap, acara ini selalu terlaksana secara rutin demi terciptanya kerbersamaan di kalangan wartawan khususnya anggota IKW RI.

“Kebersamaan itu indah. Dengan kebersamaan, tidak ada kesulitan yang tidak bisa diselesaikan. Semua akan jadi mudah dan indah,” ujar Tafrizal yang sehari-hari menjabat sebagai Kasi Publikasi di Sekretariat Pemko Padang.

Pada kesempatan itu, Tafrizal berpesan kepada seluruh anggota IKW-RI agar selalu menjaga nama baik dan marwah IKW-RI agar organisasi ini semakin eksis ke depannya.


“Organisasi ini adalah rumah kita. Karena itu, mari kita jaga baik-baik sehingga bisa disegani oleh semua mitra kerja dan stakeholder,” ungkapnya.

Acara buka bersama itu semakin meriah dan seluruh pengurus serta anggota IKW-RI  merasa senang serta bangga sekali, hal itu dikarenakan salah seorang anggota IKW RI, Zalmadi dalam  Pileg 2019 yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu sukses terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Padang periode 2019-2024 dari Partai Berkarya, juga didaulat untuk menyampaikan sepatah dua patah kata dalam kesempatan tersebut. 

Selain mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan seprofesinya yang akhirnya mengantarkannya menjadi legislator, Zalmadi berjanji akan ikut berjuang membesarkan IKW RI 

"Ia berjanji, setelah dilantik nantinya menjadi anggota DPRD Kota Padang, akan berupaya dan akan ikut berjuang membesarkan IKW-RI,” pungkasnya.(inf)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »