Sukseskan HPSN 2019,Komunitas Sosial Mau Bersama Laksanakan Giat Bersih Sampah di Ganting Parak Gadang

Giat Bersih Sampah di Ganting Parak Gadang Kecamatan Padang Timur oleh Komunitas Sosial Mau Bersama, Minggu (24/2/2019)
INFO (PADANG) - Dalam rangka mendukung Program Padang Bersih serta mensukseskan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019, warga kader PDI Perjuangan yang tergabung dalam Komunitas Sosial Mau Bersama laksanakan giat bersih sampah di RT 01 RW 10 Kelurahan Ganting Parak Gadang Kecamatan Padang Timur, Minggu (24/2).

Hendra Wijaya Kusuma, Ketua Komunitas Sosial Mau Bersama mengatakan kegiatan bersih lingkungan ini kita lakukan dalam rangka  mendukung program pemerintah yakni program Padang Bersih serta guna meningkatkan rasa sadar lingkungan bersih kepada masyarakat khususnya pada kader PDI Perjuangan Kota Padang. 

"Komunitas Sosial MAU BERSAMA ini baru saja bentuk dengan harapan kedepannya komunitas ini bisa berbuat ditengah masyarakat dalam kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan," ujarnya.


Lebihlanjut disampaikan dalam kegiatan bersih lingkungan kali ini kami dari Komunitas Sosial MAU BERSAMA turut mengundang salah seorang tokoh masyarakat yakni Christian Rudy Kurniawan Sutiono. Dimana kami juga sepakat akan mengangkat Pak Rudy  sebagai pembina di komunitas ini. 

Selain itu di tahun politik ini untuk warga kader PDI Perjuangan, kami sudah sepakat untuk mengantarkan sosok seorang Christian Rudy Kurniawan Sutiono untuk duduk di Gedung Bundar DPRD Kota Padang. 

"Ya, tentunya kami dari kader PDI Perjuangan disini sudah menilai bagaimana dengan sosok seorang Rudy yang juga merupakan Wakil Ketua DPC PDI-P Kota Padang untuk maju ke legislatif untuk DPRD Kota Padang Dapil IV ( Padang Selatan dan Padang Timur) nomor urut 2 dari PDI Perjuangan, "katanya. 

"Harapan kami tentunya calon wakil rakyat yang sama - sama kita dukung ini mendapatkan suara terbanyak agar dapat menghantarkan Pak Rudy bisa duduk di lembaga kedewanan memperjuangkan aspirasi masyarakatnya di DPRD Kota Padang periode 2019-2024 nanti," pungkasnya. 

Sementara Rudy Kurniawan Sutiono mengatakan dirinya selaku kader PDI Perjuangan tentunya akan berbuat terbaik untuk partai dan masyarakat banyak. Apapun program partai yang pro rakyat, membantu masyarakat banyak tentunya kita berusaha agar  disegerakan agar diketahui dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. 

Saya tidak bisa menjanjikan yang muluk - muluk ditengah masyarakat, jika diberikan kepercayaan serta amanah kepada dirinya duduk di legislatif sebagai wakil rakyat, tentunya peran serta dari semua lapisan masyarakat dan khususnya kader PDI Perjuangan sangat penting sekali. "Mari bersama sama kita memperjuangkan pembangunan yang lebih baik untuk masyarakat, baik itu pembangunan infrastruktur, ekonomi, pendidikan, kesehatan dan lainnya, " pungkasnya. (Inf)


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.