Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah Bersama Hendra Febrizal Direktur Utama PDAM Padang 
INFO PADANG - Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah resmi melantik Hendra Febrizal menjadi Direktur Utama PDAM Kota Padang, Kamis 11 Oktober 2018. Pelantikan dimulai sekitar pukul 13.30 WIB. Dalam amanatnya walikota, meminta kepada Dirut baru tersebut untuk bisa mengembangkan bisnis PDAM sebagai perusahaan milik daerah, sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Hendra Febrizal Direktur Utama PDAM Padang Bersama Istri 
“Diharapkan, dirut yang baru dilantik bisa memajukan PDAM ini menjadi lebih baik. Serta meningkatkan pelayanan serta kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan,” ujar Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah dalam sambutannya.

Mahyeldi meminta seluruh jajaran agar bisa mendukung setiap program dan kebijakan yang dibuat oleh Direktur Utama yang baru, ataupun yang sedang berjalan saat ini dibuat oleh Direktur Utama yang lama.

“Saya meminta untuk beberapa bulan kedepan, ada kita menghadirkan konsep dan itu nanti bersamaan dengan pemerintah daerah. Sehingga nanti, ditahun 2020 kita mulai mengimplementasikan. Barangkali dalam kurun waktu dua tahun setelah itu tahun 2021 atau 2022, minimal ada sebahagian kawasan-kawasan di Kota Padang ini, yang bisa kita suguhkan air minum,” Kata Mahyeldi.

Walikota mengatakan saat ini Padang sudah mulai menjadi kota Internasional. Jadi salah satu tujuan dari pemerintah saat ini bagaimana membuat para pengunjung manca negara senang ketika berkunjung ke Kota Padang.

“Jadi salah satu cara bagaimana membuat turis mancanegara senang berkunjung ke Padang salah satunya, meningkatkan kualitas air minum. Oleh sebab itu, kita saat ini sudah mulai berkoordinasi dengan PDAM serta mengevaluasi kinerja-kinerjanya,” kata Mahyeldi.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Kota Padang, Hendra Febrizal usai menjalani pelantikan menyampaikan terimakasih kepada pemerintah Kota Padang yang telah memberikan amanah kepadanya menjabat sebagai Direktur Utama PDAM.


“Tentunya, apa saja program-program yang sedang berjalan saat ini tentu kita lanjutkan dan kita kembangkan. Kita berharap, salah satu program kita menjadikan satu kawasan menjadi zona air minum dapat terwujud. Mudah-mudahan seperti yang disampaian pak wali tadi, program ini akan kita percepat dan semoga di tahun 2019 nanti akan segera terwujud,” kata Hendra Febrizal. (*)
 
Top