PILIHAN REDAKSI

Minimalisir Tindakan Kejahatan, Polres Payakumbuh Sasar Daerah Rawan Termasuk SPBU

INFO|Payakumbuh - Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polres Payakumbuh gencar lakukan patroli di daerah-...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Safari Ramadhan, Gustin Pramona Kunjungi Masjid Al Furqan Komplek Rahaka Griya Permai Lubuk Buaya, Koto Tangah.

Ketua Komisi II DPRD Padang Gustin Pramona Secara Simbolis Serahkan Bantuan pada Pengurus Masjid Al Furqan .
INFO (PADANG) - Safari Ramadhan 1439 H /2018 M DPRD Padang,  anggota dewan Dapil I, Koto Tangah, Gustin Pramona, kunjungi Masjid Al Furqan, Komplek Rahaka Griya Permai RW 07 Kelurahan Lubuk Buaya,Kecamatan Koto Tangah, Rabu (6/6).

Kedatangan Safari Ramadhan adalah ajang silaturahmi antara wakil rakyat dengan warga. Kunjungan ini merupakan agenda rutin tahunan di DPRD Padang setiap Ramadhan. "Apa yang dilakukaan melalui kegiatan kunjungan safari ramadhan ini merupakan salah satu wujud peduli pemerintah kota Padang melalui bantuan untuk pembangunan Masjid dan Mushalla", ujar Gustin Pramona. 

Gustin mengatakan kalau Masjid kan tidak ada henti - henti pembangunannya, karena kebutuhan di Masjid ini belum ada mobil ambulance dan atas permintaan warga , melalui aspirasi atau pokir saya untuk 2018 ini kita akan realisasikan satu unit mobil ambulance gratis agar bisa dimanfaatkan oleh warga setempat. 

Selain itu melalui Safari Ramadhan ini kita juga membawa bantuan dari Pemko sebesar Rp 15juta yang secara simbolis kami serahkan, karena aturannya saat ini tidak bisa diserahkan secara tunai namun dibayarkan melalui rekening pengurus Masjid atau Mushalla. 

"Semoga apa telah kita sampaikan berupa bantuan tersebut bisa dimanfaatkan untuk kegiatan pembangunan masjid ini.
Semoga apa yang kita sampaikan selaku wakil rakyat sebagai penyambung suara warga di pemerintahan dapat bermanfaat dan dinikmati oleh semua warga disini, " pungkas Ketua Komisi II DPRD Kota Padang ini.

Sementara H.Darmawis Wakil Ketua Masjid Al Furqan Komplek Rahaka Griya Permai RW 07 menyampaikan, Alhamdulillah kedatangan ibu Gustin Pramona anggota DPRD Kota Padang melalui tim Safari Ramadhan bersama sekretariat DPRD membawa berkah bagi warga di Komplek Rahaka Griya Permai RW 07 

Melalui pokir ibu Gustin Pramona untuk Masjid Al Furqon ini, kami dibantu satu unit mobil ambulance untuk 2018 ini dan secara simbolis s bantuan sebesar Rp 15 juta. 

InsyaAllah bantuan yang kami terima ini akan dimanfaatkan sebaik - baiknya untuk pembangunan Masjid dan nantinya ambulance gratis dapat dimanfaatkan untuk keperluan semua warga yang membutuhkan. 

"Kami tentunya berharap ibu Gustin Pramona wakil rakyat kami yang ada di DPRD Padang selalu dalam keadaan sehat wal afiat, agar kedepannya silahturahmi makin terjalin erat antara wakil rakyat nya dengan warga serta kedepan bisa tersambung kembali aspirasi aspirasi warga di sini agar bisa diperjuangkan di pemerintahan. " ungkapnya. (Inf7)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »