Sosialisasi Partai dan Buka Bersama Hanura Sumbar 
INFO (Sumbar)-  Ketua DPD Partai Hanura Sumbar Marzul Veri tegaskan bahwa pengurus ranting adalah ujung tombak pastikan kemenangan Hanura Sumbar di Pileg 2019 mendatang. 

“Kalau ada DPC canangkan target pimpinan DPRD, tapi pengurus ranting tidak mencapai 75 persen itu bualan saja. Pasalnya pengurus ranting bagi Hanura adalah organ penting dalam pemenangan Pemilu 2019 di Sumbar, "tegas Marzul Veri didampingi Sekretaris DPD Partai Hanura Sumbar Fauzi Novaldi,saat sambutan jelang buka puasa bersama di Kantor baru Hanura, Jalan Sawahan Padang, Jum'at (8/6).

Buka bersama di kantor baru dihadiri pengurus DPD Sumbar dan DPC Hanura se Sumbar.

Selain itu untuk pengurus ranting sekarang harus banyak kegiatan dan saat Pemilu nanti pengurus ranting menjadi saksi menjaga suara Hanura di ranting masing-masing dan untuk pengurus ranting dan anak ranting, DPD Hanura Sumbar mematok akhir Juni sudah selesai. 

Bagi ranting terbanyak maka logistik partai pasti diprioritaskan kepada DPC yang pengurus rantingnya terpenuhi. Sedangkan untuk Caleg Pemilu 2019, Marzul memastikan 26 Juni batas akhir pendaftaran.

“Dan bagi yang mengurus kelengkapan syarat seperti SKCK atau surat keterangan lain sudah bisa di lakukan saat hari pertama bekerja setelah libur lebaran,” pungkasnya. 

Kita mengundang seluruh Hanura kota dan kabupaten termasuk fraksi atau anggota DPRD dari Hanura juga ada Wabup Dharmasraya sekaligus ketua Hanura Dharmasraya Amrizal Dt Rj Medan,” ungkap Ketua Panitia Armiati yang juga Ketua Fraksi Hanura DPRD Sumbar.(Inf7)

 
Top