Calon Wakil Walikota Padang Desri Ayunda Bersama Mastilizal Aye 

INFO (PADANG) - Sebagai salah seorang praktisi olahraga di daerah ini, Mastilizal Aye berharap lahirnya pemimpin yang peduli olahraga di Kota Padang melalui Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni 2018.

"Saat ini, sebagaimana kita ketahui semua, dunia olahraga di daerah ini boleh dikatakan merosot. Untuk itu, kita perlu pemimpin kota yang memiliki kepedulian untuk memajukan dunia olahraga di daerah ini," ujarnya, Selasa, 12 Juni 2018 malam. 

Untuk itu, Bendahara DPC Partai Gerindra Kota Padang ini merekomendasikan kepada warga kota untuk mendukung dan memenangkan pasangan Emzalmi dan Desri Ayunda, calon Walikota dan Wakil Walikota Padang nomor urut 1di Pilkada 27 Juni 2018.

"Dari visi misi mereka, kita dapat melihat dengan jelas tekad mereka ingin memajukan kota ini, termasuk dunia olahraga. Saya yakin, pasangan ini mampu untuk mewujudkannya," ujar pimpinan klub Janse FC ini.

Menurutnya, sudah saatnya kota ini maju di segala bidang, baik itu dibidang infrastruktur maupun non fisiknya. 

"Emzalmi jauh-jauh hari telah menyusun program untuk memajukan kota ini. Namun sampai saat ini belum terwujud dengan baik, karena Emzalmi bukan pengambil keputusan. Makanya, Emzalmi dodorong oleh semua kalangan untuk maju sebagai calon walikota untuk mewujudkan program tersebut," cakapnya.

Demikian juga Desri Ayunda, pada Pilkada 2014 menang di tujuh kecamatan dan hanya kalah di 4 kecamatan yang merupakan basis Emzalmi. Perpaduan pasangan ini diyakini pria yang akrab disapa Aye ini dapat membawa perubahan besar ke arah yang lebih baik di Kota Padang. 

"Padang butuh pemimpin untuk semua lapisan masyarakat, bukan pemimpin untuk kelompok tertentu. Dan kita yakin, pasangan Emzalmi dan Desri Ayunda akan mampu menjadi pemimpin untuk semua warga kota. Apalagi mereka diusung oleh 7 partai besar di Kota Padang," ungkapnya.

Ia mengajak warga Kota Padang untuk datang beramai-ramai ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing untuk menggunakan hak suara dengan mencoblos nomor 1.

"Mari kita lakukan perubahan dengan menggunakan hak suara kita. Jangan golput, mari kita coblos nomor 1, Emzalmi dan Desri Ayunda," pungkas tokoh masyarakat Kecamatan Nanggalo ini.(*)
 
Top