Ketua DPC Hanura Padang Fefrizal Sampaikan Motivasi pada para Kader Hanura untuk Pemenangan paslon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut satu Emzalmi-Desri Ayunda 

INFO (PADANG)  - DPC Partai Hanura Padang melengkapi suasana lebaran idul fitri 1439 H/2018 M, menggelar acara Halal bihalal untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi seluruh kader sekaligus dalam rangka deklarasi pemenangan paslon Walikota dan Wakil Walikota Padang nomor urut satu Emzalmi -Desri Ayunda pada Pilkada serentak 27 Juni 2018, bertempat di kantor DPD Hanura Sumbar jalan Sawahan, Kecamatan Padang Timur Kota Padang. Rabu (20/6),

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Hanura Sumbar Marzul Veri, Ketua DPC Hanura Padang Fefrizal, calon Walikota Padang nomor urut satu Emzalmi, anggota DPRD Padang dari Fraksi Hanura Osman Ayub, Rafli Boy, H.Yendril, Elvi Amri, seluruh Ketua Ranting dan PAC Hanura, Srikandi Hanura, Bacaleg Hanura serta jajaran pengurus partai.

Ketua DPC Partai Hanura Padang Fefrizal mengatakan berdasarkan arahan dari Ketua Umum Partai Hanura bapak Osman Sapta Odang bahwa untuk Pilkada serentak 27 Juni 2018, bagi seluruh kader diwajibkan bekerja secara maksimal untuk kemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Padang nomor urut satu Emzalmi-Desri Ayunda.

"Bagi kader yang tidak mampu dan sanggup bekerja secara maksimal akan dikenakan sanksi, karena sebagai partai pendukung untuk pemenangan pasangan Emzalmi-Desri adalah harga mati," ujarnya. 

Dalam hal ini kita berdayakan mesin partai dengan menggerakkan secara maksimal dari seluruh ranting, seluruh kader, PAC, srikandi - srikandi Hanura, Bacaleg, agar bekerja maksimal, karena kemenangan Emzalmi-Desri adalah harga mati. "Dan yang paling penting intinya kita inginkan adalah di 2019 ganti Walikota Padang, " tegasnya. 

Sebagai partai pendukung tidak mengurangi rasa kepedulian, tanggung jawab moral untuk kemenangan pasangan calon yang kita dukung. Dan kami tegaskan pada seluruh anggota dan kader jangan merasa ada ditekan dan dipaksa, jika ada yang merasa terpaksa silahkan keluar dari sekarang karena Hanura  tidak ingin ada penghianat partai, " ungkapnya. 

Sementara Emzalmi dalam kesempatan itu menyampaikan saya percaya jika betul - betul mesin partai bergerak dengan maksimal seperti kita ambil saja contoh yang jelas saja dan telah jadi saat ini, yakni dari lima orang anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Hanura tentunya ini sudah menjadi poin lebih untuk kemenangan Emzalmi-Desri yang bisa diperoleh dari konstituennya di Dapil masing masing. 

"Dan yang pasti tentunya anggota dewan kita ini sudah pasang badan untuk kemenangan pasangan Emzalmi-Desri, karena hal itu merupakan marwah bagi partai Hanura sendiri. Ini baru untuk lima anggota dewan dari Hanura saja, belum lagi dari partai koalisi yang didalam sudah tentu ada anggota DPRD nya, begitu juga dengan para kader, pengurus partai lainnya yang jika bekerja maksimal, tentu apa yang kita harapkan bersama Insha allah dapat terwujud, " ungkapnya Emzalmi. 

Sementara Ketua DPD Partai Hanura Sumbar, Marzul Veri, mengatakan untuk Pilkada serentak 27 Juni 2018 ini sudah keputusan partai harus dipertangungg jawab kan, kalau mendukung itu harus sepenuh hati  , saya tidak ingin Hanura dalam catatan sejarah kedepan tidak sepenuh hati memenangkan Emdes. (Inf7)
 
Top