PILIHAN REDAKSI

PJ Bupati Mentawai Survei Lokasi Lahan Hanpang 68 Hektar di Dusun Sila'oinan

INFO|MENTAWAI - Untuk meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Pj Bupati Mentawai, Fernando Jongguran Simanjuntak survei lokasi pembukaan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Presiden RI Jokowi Bersama Ibu Negara ke Sumbar Resmikan Kereta Api MinangKabau Ekspres

Presiden Joko Widodo Bersama Ibu Negara Iriana Disambut Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan Beberapa Perwira Tinggi dan Kapolda Sumbar 
INFO (Sumbar) - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo resmi mendarat di Bandara Internasional Minangkabau, Senin 21 Mei 2018, sekitar pukul 08.00 WIB.

Diketahui, Jokowi bersama Ibu Negara datang ke Sumbar dalam rangka meresmikan Kereta Api (KA) MinangKabau Ekspres, dengan rute Simpang Haru - Bandara Internasional Minangkabau (BIM). Dan juga, Jokowi dikabarkan akan meresmikan, Pondok Pesantren Buya Hamka di By Pass Air Pacah. Selain itu, rencananya Jokowi juga ke 1000 Rumah Gadang yang ada di Solok Selatan.

jokowi akan berada di Sumatera Barat selama 2 Hari mulai dari hari ini Senin 21 Mei hingga 22 Mei 2018 mendatang.

Tampak, Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno berserta Bundo Kanduang Nevi Irwan Prayitno dan Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal berserta Ibu Bhayangkari Ade Fakhrizal menyambut kedatangan Jokowi.

Beberapa perwira tinggi dan pejabat turun menyambut kedatangan Jokowi ke Sumatera Barat.(*) 
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »