PILIHAN REDAKSI

Tekan Inflasi, PJ Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Galakkan Penanaman Cabe

INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian galakkan gerakan penanaman cabe sere...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Lakukan Perubahan di Kota Ini!!,Mari Bersinergi Antara Relawan dengan Partai Pengusung dan Pendukung

Ketua Koalisi Padang Bersatu Motivasi Relawan Emzalmi-Desri Ayunda Kecamatan Padang Utara 
Infonusantara (PADANG) - Ketua Koalisi Padang Bersatu yang merupakan gabungan partai politik pengusung dan pendukung Emzalmi dan Desri Ayunda, pasangan calon calon Walikota dan Wakil Walikota Padang nomor urut 1, Wahyu Iramana Putra membakar semangat Relawan Emzalmi dan Desri Ayunda Kecamatan Padang Utara. 

"Mari kita bersinergi antara relawan dan partai pengusung serta pendukung, kita lakukan perubahan di kota ini," ajaknya saat memberi motivasi untuk Relawan Emzalmi dan Desri Ayunda Kecamatan Padang Utara, Minggu, 6 Mei 2018, bertempat di kantor DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padang. 

Wahyu mengajak relawan dan kader partai politik untuk turun ke lapangan dan mensosialisasikan pasangan calon nomor urut 1, Emzalmi dan Desri Ayunda.

"Kita harus bekerja keras dalam waktu yang tersisa untuk meraih kemenangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni 2018. Hari-hari yang melelahkan ini akan kita tebus dengan kemenangan bagi warga kota," pungkasnya. 

Ia mengatakan, gabungan partai politik di Koalisi Padang Bersatu ingin mempersembahkan pemimpin yang terbaik bagi warga Kota Padang. Makanya yang diusung adalah duet ideal Emzalmi dan Desri Ayunda, dimana keduanya bukan kader partai politik.

"Kita menginginkan terwujudnya padang sebagai kota maju, religius dan mandani barbasia pariwisata, pendidikan perdagangan dan meningkatkan kualitas kehidupan beragama sosial dan budaya, peningkatan iklim investasi dan pengembangan industri kreatif," jelasnya. 

Ia menjelaskan, saat ini angka kemiskinan di Kota Padang bertambah. Dari 914.908 jiwa warga kota, kemiskin tiap hari bertambah, meningkat tajam dari tahun 2016. Ini membuktikan, program pembagunan yang dilakukan tidak membuat masyarakat sejahtera, tetapi membuat masyarakat semakin terpuruk. 

"Banyak hal yang harus kita luruskan, misalnua terkait pengelolaan Baznas yang tidak transparan. Seharusnya, Baznas ini bisa membantu masyarakat, tetapi jangankan kepada rakyat, kepada anggota DPRD pun mereka tak transparan," terangnya.

Emzalmi dan Desri, jelas Wahyu, akan memprioritaskan pengembangan pariwisata, perdagangan dan industri serta pertanian, dan peternakan untuk peningkatan kesejahteraan agar tingkat kemiskinan turun di kota ini. Emzalmi dan Desri bertekad mewujudkan kesejahteraan untuk semua lapisan masyarakat. 

Wakil Ketua Advance Tim Emzalmi dan Desri Ayunda, Mirkardi Miyar mengatakan, banyaknya warga kota yang bergabung ke dalam Relawan Emzalmi dan Desri membuktikan masyarakat mengharapkan perubahan yang lebih baik di kota ini. 

"Emzalmi dan Desri hadir untuk semua lapisan masyarakat. Mari kita jaga kelompokan dan bekerja sama dengn kader partai pengusung maupun pendukung untuk memenangkan calon kita," pungkasnya.(Inf )
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »