Calon Wakil Walikota Padang Desri Ayunda Bersama Relawan Bungus Teluk Kabung 
Infonusantara (PADANG) Ratusan Relawan Pemenangan Emzalmi-Desri Ayunda di Kecamatan Bungus Teluk Kabung Kota Padang, Sumatera Barat mendapatkan motivasi dari calon Wakil Walikota Padang nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni 2018, Desri Ayunda, bertempat di Kelurahan Bungus Selatan.

Pada kesempatan itu, Desri Ayunda menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada warga Bungus Teluk Kabung yang telah bergabung ke tim relawan. Menurutnya, ini adalah bentuk kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada paslon nomor 1.

"Saya mengajak kawan-kawan relawan di Bungus Teluk Kabung untuk membantu tugas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang untuk mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada ke tengah-tengah masyarakat. Ajak keluarga, saudara, sanak famili dan tetangga kita untuk datang ke TPS," ujarnya, Senin, 16 April 2018.

Semakin banyak warga yang memilih, jelas Desri Ayunda, maka Pilkada Kota Padang akan semakin berkualitas dan menghasilkan pemimpin yang betul-betul sesuai dengan harapan rakyat yang menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik di kota ini.

"Sampaikan salam nomor 1 kepada masyarakat. Harapan kita satu, yaitu ingin adanya perubahan di kota ini. Maka saya ingatkan, satu suara sangat menentukan nasib kota ini kedepannya," tukuk Desri.

Sementara itu, Ketua Relawan Advance Tim Emzalmi-Desri Ayunda, Zahirsyah Bob mengatakan,  untuk mempersiapkan kemenangan di Pilkada 27 Juni 2018, pihaknya didukung oleh tim relawan kecamatan, kelurahan dan sampai ke tingkat TPS. 

"Alhamdulillah, pasangan Emzalmi-Desri di terima di tengah-tengah masyarakat. Terbukti banyak masyarakat yang mau bergabung di tim relawan, tanpa pamrih untuk memenangkan pasangan kita ini. Pada hari ini, kita melakukan pembekalan kepada Relawan kelurahan, sehingga sosialisasi ke tengah-tengah masyarakat dapat dilakukan lebih optimal dan semaksimal mungkin," ungkapnya. 

Relawan Inginkan Perubahan

Salah seorang relawan, Deni Krisna mengaku dirinya bergabung ke dalam Tim Relawan Emzalmi-Desri Ayunda di Kecamatan Bungus Teluk Kabung karena berharap adanya perubahan di Kota Padang, terutama di Kecamatan Bungus Teluk Kabung.

Pasalnya, kata Deni, walau Bungus Teluk Kabung merupakan bagian dari kota ini, namun masyarakat masih merasa dianaktirikan. Buktinya, pelaksanaan pembangunan di Bungus Teluk Kabung lamban, bahkan boleh dikata tak tersentuh sama sekali. 

"Selama ini, Bungus Teluk Kabung belum mendapatkan perhatian yang serius dari pemerintah kota, baik di segi infrastruktur maupun kesejahteraan masyarakat. Kami bagian dari Kota Padang, tetapi masyarakat Bungus Teluk Kabung belum mersakan sebagai warga kota. Kami merindukan pemimpin untuk semua lapisan masyarakat," cakapnya.(*)
 
Top