Pjs Walikota Padang Alwis Dalam Sambutannya Pada Acara Wirid Gabungan di Masjid Agung Nurul Iman .
Infonusantara [PADANG] – Pejabat Sementara (PJS) Walikota Padang Drs.Alwis memberikan sambutan dalam acara wirid gabungan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Padang melalui Bagian Kesra di Masjid Agung Nurul Iman Padang, Jum’at (2/3/18).

Wirid Gabungan ini merupakan wirid pertama yang diikuti di Pemerintahan Kota Padang, Pasca pelantikannya sebagai Pejabat Sementara Walikota, bulan februari lalu.
Dalam sambutannya Alwis mengatakan, wirid gabungan ini harus diikuti oleh semua Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada dilingkungan Pemerintahan Kota Padang, karena ini telah diagendakan setiap awal bulannya.
“Ada beberapa kegiatan yang telah diagendakan oleh Pemerintah Kota Padang, seperti Apel Gabungan, Wirid Gabungan, subuh mubaraqah dan Jum’at keliling, semuanya itu adalah kegiatan rutin dan hanya ada di Pemko Padang,”Ucap Alwis.
Kemudian Alwis berharap semua kegiatan yang telah diagendakan ini, dapat diikuti bersama dilaksanakan dengan baik dan lebih ditingkatkan lagi.
Alwis juga menghimbau kepada seluruh ASN yang ada di Pemerintahan Kota Padang, supaya memahami apa yang disampaikan oleh penceramah, agar tidak tersandung kasus dan diharapkan semua ASN terhindar dari perbuatan yang dilarang agama.
“Kepada bapak dan ibu, mari kita ikuti dan hadiri wirid gabungan ini, supaya kita dapat perlindungan Allah SWT dan terhindar dari perbuatan-perbuatan yang dilarang agama,”pungkas Alwis.(In7/Nnd)
 
Top