Pjs Walikota Padang Alwis Hadiri Program Barasiah Musajik di Bungus Teluk Kabung, Kelurahan Teluk Kabung tengah, Kampung Berok,

Infonusantara [PADANG]
Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Padang Drs. Alwis menghimbau kepada Masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan hidup terutama tempat ibadah. Hal ini disampaikannya saat perayaan ulang tahun Padang TV ke 11 di kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kelurahan Teluk Kabung tengah, Kampung Berok, Sabtu, [10/3]

"Melalui program ini kami atas nama pemerintah Kota padang berharap agar semangat gotong royong ini terus dibudayakan," jelasnya.

Budaya bersih merupakan anjuran dari agama islam. Oleh karena itu hal ini perlu terus diterapkan, tidak hanya melalui tempat ibadah namun juga dilingkungan tempat tinggal. "Dengan tercipta lingkungan bersih, maka kesahatan akan terjaga" ungkapnya.

Sementata itu, Ketua panitia ulang tahun Padang TV Ke 11, Dasrizal menjelaskan, program barasia musajik ini merupakan bentuk pengabdian Padang TV kepada masyarakat kota padang. "Melalui program ini kami berharap agar Padang TV dapat memberikan kontribusi bagi masayrakat terutama dalam hal sosial kemasyarakatan," jelasnya.

Dasrizal menambahkan, program 'Barasia Musajik' ini akan terus dilaksanan di seluruh kecamatan se Kota Padang. "Sejauh ini kita melaksanakan di dua kecamatan,. Semoga kegiatan ini dapat diterima baik oleh masyarakat Kota Padang," tutupnya.(f M)
 
Top