PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Menangkan Pilkada 2018 ,Relawan Emzalmi-Desri Ayunda di Luki Dapat Pembekalan

Pembekalan Relawan Emzalmi-Desri Ayunda di Lubuk Kilangan
Infonusantara (PADANG) -- Sejumlah relawan Emzalmi-Desri Ayunda di Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Sumatera Barat mendapat pembekalan dari Advance Tim Relawan Emzalmi-Desri Ayunda, Selasa, 20 Februari 2018.

"Mereka kita bekali agar lebih maksimal di lapangan untuk meraih simpati masyarakat, sehingga pasangan calon Emzalmi-Desri Ayunda menang di Pilkada Kota Padang, 27 Juni 2018 nantinya," ungkap Mirkadri Miyar, Wakil Ketua Advance Tim Relawan Emzalmi-Desri Ayunda.

Dikatakan Amir, panggilan akrab Mirkadri Miyar, pembekalan diberikan sesuai dengan program Advance Tim Relawan Emzalmi-Desri Ayunda tingkat Kota Padang. Materi pembekalan dan jadwal ditentukan oleh Advance Tim Relawan Emzalmi-Desri Ayunda bersama konsultan politik.

"Pembekalan ini penting kita lakukan. Sebab, dengan pembekalan ini, relawan di lapangan akan tahu tugas dan kewajiban mereka, mana yang boleh, mana yang tidak, dan kami juga mensosialisasikan aturan terkait Pilkada dari KPU," ungkapnya.

Ia mengatakan, pembekalan sudah diberikan kepada beberapa kecamatan, dan akan terus dilakukan kepada relawan kecamatan lainnya. Disamping memberikan pembekalan, semangat relawan di tingkat kecamatan juga digenjot, sehingga mereka kembali giat terjun ke lapangan.

Koordinator Relawan Emzalmi-Desri Ayunda Kecamatan Lubuk Kilangan, Hendratmo mengaku, pembekalan dari Advance Tim Relawan Emzalmi-Desri Ayunda Kota Padang sudah lama dinantikan relawan kecamatan.

"Pembekalan semacam ini sudah lama kita nantikan. Kita berharap, kawan-kawan relawan mendapat ilmu dan siap bertarung di lapangan," pungkasnya. ( By)



Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »