PILIHAN REDAKSI

Minimalisir Tindakan Kejahatan, Polres Payakumbuh Sasar Daerah Rawan Termasuk SPBU

INFO|Payakumbuh - Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polres Payakumbuh gencar lakukan patroli di daerah-...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Tradisi Pedang Pora Penyambutan Kapolres Mentawai Baru dan Pelepasan Pejabat Lama



INFO|MENTAWAI - Usai di laksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) beberapa waktu lalu di Mapolda Sumbar dari AKBP, Mu'at, SH,MM kepada AKBP Dr Fahmi Reza S.I.K hari ini di laksanakan tradisi penyambutan di mako polres Mentawai 


Penyambutan di laksanakan upacara Farewell Parade pedang Pora dalam rangka pisah sambut Kapolres yang lama kepada yang baru berlangsung dengan khidmat di hadiri seluruh PJU, para Kapolsek, Perwira dan Brigadir di mako polres  Polres Mentawai, Jumat (20/1/2023).


Dalam laporan kesatuan, AKBP Mu’at mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Mentawai yang selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya selama menjabat, sehingga tetap terjaga situasi Kamtibmas Kondusif di bumi Sikerei ini.


“Lebih kurang dua tahun kita bersama  melaksanakan tugas, stuasi kamtibmas di wilayah hukum polres Mentawai tetap terjaga, semuanya itu berkat dukungan persinel termasuk masyarakat" tuturnya.


Kepada seluruh jajaran, Mu'at berpesan untuk terus memberikan dukungan kepada Kapolres baru AKBP  Fahmi Reza agar polres mentawai semakin lebih baik dan maju kedepannya.


"Prinsipnya kita yang bertugas di Mentawai adalah orang terpilih dan harus mendedikasikan diri kepada masyarakat Mentawai" ucap Mu'at


Kaoolres Mentawai yang baru AKBP Fahmi Reza menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang di persiapkan dengan melaksanakan tradisi pedang pora 


Terima kasih kepada pejabat lama AKBP Mu'at dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses dalam meniti karier 


Dalam sambutannya Fahmi Reza menyampaikan bahwa dirinya sebelumnya pernah bertugas di mentawai sebagai Kasatreskrim pada tahun 2005. Jadi dinas di mentawai ini tidak asing lagi bagi dirinya.


"Syukuri dimanapun kita di tempatkan, laksanakan tugas dengan baik, jangan banyak mikir dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat" ucap Fahmi Reza.


Dia juga menyampaikan, jangan ada kekhawatiran dengan adanya pergantian pimpinan, kapolres lama dan yang baru tugasnya sama, initinya mari kita bekerjasama dalam melaksanakan tugas pokok.


"Jangan persulit, jalani proses pekerjaan dengan ikhlas, jangan ada beban, kita adalah satu kesatuan, tidak ada yang berat kalau kita bekerjasama" ucapnya.


Disamping itu terkait program kerja kapolres lama yang belum tuntas akan di lanjutkan, tentunya dalam menyukseskan semuanya itu perlu dukungan seluruh personel, tutupnya mengakhiri.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »