PILIHAN REDAKSI

Tekan Inflasi, PJ Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Galakkan Penanaman Cabe

INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian galakkan gerakan penanaman cabe sere...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sisihkan Rejeki, Aipda Dian Berbagi Kepada Anak Yatim di Yayasan Amal Salih



INFO|PADANG - Sebagai bentuk kepedulian antar sesama, Aipda Dian Wihendro Ratno anggota Reskrim Polsek Lubeg, Polresta Padang salurkan bantuan kepada warga kurang mampu.


Bantuan yang diberikan ini akan di laksanakan jumat depan (6/1/2023) pada kegiatan Jumat Berkah Berbagi (JBB) yang menyasar kepada anak-anak yatim di Yayasan Amal Salih Banuaran Padang.


"Alhamdulillah bantuan ini kita berikan sebanyak 50 Kg beras dan 1 Papan Telor ayam kepada anak-anak Yatim" sebut Aipda Dian Wihendro Ratno yang akrab di sapa Pitok itu kepada media, Selasa (3/1/2023).


Dia menyampaikan, berbuat amal kepada orang yang tak mampu banyak cara yang di lakukan, asalkan niat tulus dengan cara menyisihkan rejeki dan insyallah akan bermanfaat bagi orang banyak.


Pemberian bantuan kepada orang tak mampu terutama kepada anak-anak yatim sudah menjadi kebiasaan Aipda Dian alias Pitok untuk berbagi kepada yang membutuhkan.


Bantuan yang di berikan ini sudah menjadi agenda bagi dirinya dengan menyisihkan rejeki yang sudah di niatkan untuk membantu orang tak mampu.


Menyantuni orang tak mampu ini merupakan kebiasaan yang di lakukan Aipda Dian serta memberi bantuan kepada yang membutuhkan.


Dirinya selain menunaikan tugas sebagai anggota Reskrim dalam mengungkap kejahatan, dia juga memfokuskan beramal dengan bersedekah kepada anak-anak yatim.


Inilah peran yang di lakoni Aipda Dian selama bertugas sebagai anggota Reskrim Polsek Lubeg, Polresta Padang, karena menurutnya berbagi itu indah dan kembali kepada prinsip masing-masing orang menjalani kehidupan.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »