PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Jelang Kunker Pangdam I/BB, Dandim 0319 Mentawai Cek Seluruh Personel




INFO|MENTAWAI - Kunjungan kerja Panglima Daerah Militer (Pangdam) I Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin yang di rencanakan datang ke bumi sikerei, Kodim 0319/Mentawai lakukan persiapan.


Persiapan itu di pimpin langsung Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan,S.I.P dengan melakukan pengecekan seluruh personel baik segi fisik, materil, kebersihan pangkalan dan perumahan.


"Pengecekan secara keseluruhan ini dalam rangka kunker Pangdam I/BB ke mentawai yang berjulukan nama bumi sikerei itu" sebut Dandim di makodim 0319/Mentawai, Minggu (8/1/2023).


Dia menyebut jelang kunjungan Pangdam I/BB ke mentawai perlu di lakukan kesiapan serta melakukan pembenahan yang di kategori masih belum selesai agar dapat di selesaikan.


Pada kesempatan itu, Dandim juga memberikan motivasi dan semangat serta pengarahan kepada prajurit agar tetap menjaga stuasi yang kondusif saat kedatangan Pangdam


Kesiapan dalam rangka menyambut kunjungan Pangdam kementawai ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi prajurit.


Untuk itu, kata dia kesempatan yang besar ini jangan disia-siakan, karena kunjungan Pangdam hanya sekali-kali datang kementawai,maka perlu di manfaatkan momen tersebut, tuturnya.


"Kita berharap kunker Pangdam I/BB ke Mentawai dalam perjalanan hendaknya cuaca bersahabat, hingga sasaran kegiatan yang di lakukan dapat berjalan dengan baik dan sukses" harapnya.



Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »