PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Babinsa Bersama Warga Perbaiki Jembatan Menuju Kantor KUA Siberut Utara




INFO|MENTAWAI - Untuk mempermudah menjalankan aktivitas dalam pengurusan, Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Kodim 0319/Mentawai Serka Aditya bersama warga perbaiki jembatan penyebrangan menuju kantor KUA Siberut Utara.


"Kegiatan goro bersama dalam perbaikan jembatan menuju kantor KUA ini sebagai bentuk soliditas serta kepedulian" ucap Babinsa Koramil 01 Sikabaluan, Serka Aditya, Kamis (19/1/2023).


Jembatan yang di perbaiki ini, kata dia guna mempermudah akses jalan bagi masyarakat dalam pengurusan di kantor KUA, pasalnya jembatan tersebut sudah tidak layak lagi di gunakan, maka perlu perbaikan.

 

Melihat kondisi jembatan sudah tidak layak lagi, Babinsa Serka Aditya bersama Kepala KUA berinisiatif membangun jembatan dengan mengajak warga goro bersama.


"Perbaikan jembatan yang sudah tidak layak ini, guna antisipasi terjadinya musibah demi keselamatan bersama saat melakukan pengurusan di kantor KUA" ucapnya.


Lanjut di katakan Serka Aditya goro bersama yang di lakukan ini, bagaimana menciptakan rasa aman dalam melaksanakan aktivitas seperti akases penghubung seperti jembatan yang barusan di kerjakan.


"Prinsipnya untuk menciptakan kenyamanan dalam beraktivitas memang di perlukan kepekaan atau cepat respon ketika ada fasilitas yang rusak dan hal ini harus terus di galakkan di tengan masyarakat, tuturnya.


Jembatan yang di perbaiki ini di harapkan dapat memudahkan urusan masyarakat saat melakukan pengurusan di kantor KUA serta masyarakat merasa aman dengan adanya jembatan yang sudah layak di gunakan lagi, tukasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »