PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Zulhardi Z Latif Berikan Apresiasi,IPSI Sumbar Raih Juara Umum Pra Popnas Zona 1 Tingkat Sumatera

 

Zulhardi Z Latif Berikan Apresiasi,IPSI Sumbar Raih Juara Umum Pra Popnas Zona 1 Tingkat Sumatera.


INFONUSANTARA.NET -- IPSI Sumbar keluar sebagai Juara Umum Pra Popnas zona 1 tingkat Sumatera di Hotel Grand Sa'id Jaya Jakarta yang digelar dari  25 - 30 November 2022 yang di ikuti oleh enam provinsi, yakni Provinsi Sumatera Barat, Riau, Sumatera Barat, Jambi, Kepulauan Riau dan Aceh.


Pada pergelaran kejuaraan Pra Popnas ini, IPSI Sumbar berhasil meraih 15 medali, 9 medali emas, 3 medali perak dan 3 medali perunggu.Di posisi ke dua ditempati oleh Provinsi Riau, dengan mengemas 14 medali, 5 medali emas, 4 medali perak dan 5 medali perunggu.


Sedangkan posisi ke tiga, Provinsi Sumatera Utara dengan 14 medali, 3 medali emas, 4 medali perak dan 7 medali perunggu.Selanjutnya di posisi ke empat di tempati oleh, Provinsi Jambi dengan torehan 11 medali. Dan disusul oleh Kepulauan Riau dengan 9 medali dan terakhir Aceh dengan 6 medali.


Zulhardi Z Latif, SH.MM Waketum Bidang Binpres yang juga Ketua IPSI Kota Padang yang datang langsung ke lokasi pergelaran kejuaraan, menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang luar biasa kepada atlit IPSI Sumbar, pelatih, opesial dan manejer, yang telah membantu atlet Pencak Silat Sumbar dalam melakukan persiapan, sehinga keluar sebagai Juara Umum Pra Popnas zona 1.


"Berkat kerjasama ini, alhamdulillah atlit pencak silat Provinsi Sumbar keluar sebagai juara umum 1 dengan mengemas 15 medali, 9 medali emas, 3 medali perak dan 3 medali perunggu," ungkapnya, pada Rabu (30/11).


Kata Zulhardi, Ini adalah bukti bahwa atlet yang terpilih dari seleksi kejuaraan multi single event yang diselenggarakan pada 15 -16 Oktober 2022 lalu, memang adalah atlet terbaik IPSI Sumbar."Mereka berhasil lolos mengikuti kejuaraan ini setelah berhasil menyisihkan 70 bahkan 80 atlet yang berprestasi di Sumatera Barat," ungkap ketua IPSI Kota Padang.


Selain itu kata Zulhardi, prestasi ini dapat diraih oleh atlet IPSI Sumbar karena telah bertanding dengan penuh tanggungjawab dan menjunjung tinggi semangat sportivitas serta daya juang yang luar biasa.


Seterusnya Zulhardi menyampaikan, keberhasilan hari ini, tidak terlepas dari pembinaan berkelanjutan dan proses regenerasi pesilat.


Terakhir Ia berharap dengan hasil ini, kontingen pencak silat Provinsi Sumbar agar tidak jemawa. Tetaplah terus berlatih, karena di tahun depan akan banyak lagi kejuaraan yang akan diikuti.(Inf/Dori)




Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »