PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Koordinasi Dengan Korban Selamat, Kasi Ops SAR Mentawai : Semoga Ada Petunjuk



INFO|MENTAWAISebagai langkah mempermudah untuk melakukan pencarian dan pertolongan terhadap korban yang hilang, Kasi Ops SAR Mentawai melakukan koordinasi dengan korban selamat.


“Koordinasi yang kita lakukan dengan rekan korban selamat ini untuk sebagai pedoman dan memudahkan pencarian” kata Kasi Ops Hendri kepada media melalui WhatsAppnya, Sabtu (5/11/2022).

Dia menyebut, operasi pencarian dan pertolongan terhadap korban sudah memasuki hari ketiga, hingga sampai saat ini belum ada tanda-tanda.

“Semoga dengan koordinasi dengan kedua rekan korban yang hilang ini bisa mendapatkan titik koordinat yang pasti” sebut Hendri.

Dari peristiwa tersebut sebelumnya kapal tundo yang di nahkodai tiga orang ABK hendak pergi melaut di perjalanan kapal yang di bawa mengalami mati mesin dan terombang ambing di tengah laut serta di hempas ombak.

Melihat kondisi kapal tidak memungkinkan ketiga ABK mencari alternatif dengan menurunkan fiber sebagai bantuan untuk berenang ke tepi pantai.

Akan tetapi usaha yang di lakukan ketiga ABK ini hingga sampai ke bibir pantai salah satu rekannya hilang alias terpisah saat bersama berenang.

Dari kejadian itu korban selamat melaporkan peristiwa tersebut ke polsek sikakap melalui bhabinkamtibmas betumonga.

Operasi pencarian dan pertolongan akan terus di upayakan semaksimal mungkin dengan bantuan seluruh pihak termasuk korban selamat sebagai petunjuk saat kejadian, sebut Hendri.

“Kita berharap pencarian terhadap korban yang hilang ini untuk operasi hari ke empat di temukan tanda-tanda dimana korban terpisah dengan rekannya” tutupnya mengakhiri.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »