PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Irjen Pol Suharyono Resmi di Lantik Kapolri Sebagai Kapolda Sumbar



INFONUSANTARA.NET - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si Lantik Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH sebagai Kapolda Sumbar bertempat di Mabes Polri, Jakarta, Selasa, (18/110/2022).


Selain Kapolda Sumbar, Kapolri juga melantik Pejabat Utama Mabes Polri dan beberapa Kapolda yakni Kadiv Hubinter, Kapolda Jatim, Kapolda DIY, Kapolda Sumsel, Kapolda Jambi, Kapolda NTT, Kapolda Kalsel, Kapolda Sulut dan Kapolda Malut.

Mantan Perwira Tinggi (Pati) Bareskrim Polri penugasan pada OJK (Otoritas Jasa Keuangan) ini, dilantik berdasarkan Surat Telegram Kapolri dengan Nomor: ST/2223/X/KEP./2022, tertanggal 14 Oktober 2022.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik mengatakan, usai pelantikan Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono SIK, SH direncanakan akan tiba di Padang Kamis (20/10), dan akan mengikuti sejumlah kegiatan.

“Agenda kegiatan yang di ikuti itu acara Welcome Dinner sekaligus silaturahmi dengan pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Istana Gubernuran, pada malam hari,” kata Dwi

Selanjutnya, setelah kegiatan Welcome Dinner, pada Jumat tanggal 21 Oktober 2022 akan dilakukan penyambutan di Mapolda Sumbar.

“Rangkaian kegiatan setelah penyambutan Kapolda dilanjutkan laporan kesatuan, kemudian commander wish Kapolda, dan arahan”ujarnya.

“Saya mengajak kepada seluruh anggota Polda Sumbar dan masyarakat Sumbar agar selalu mendo’akan Kapolda agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik di Sumatera Barat,” tuturnya (*).

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »