PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kapolres Dharmasraya Berikan Bantuan Pada Keluarga Korban Kebakaran di Nagari Tebing Tinggi Pulau Punjung

 


INFONUSANTARA.NET -- Isak tangis keluarga korban kebakaran rumah di daerah Nagari Tebing Tinggi Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya,saat ke datangan Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, SIK yang di dampingi Kasat Bimmas Polres Dharmasraya, Iptu Azriman, Kasatlantas Polres Dharmasraya, Iptu Sayyid Malik Ibrahim beserta Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaisal kemudian Kasi Humas Ipda Marbawi.


Dalam kunjungan pada Kamis (8/9/2022) tersebut rombongan memberikan bantuan sembako kepada keluarga korban.


Tak disangka oleh keluarga korban kebakaran ibu Ruwana 60 tahun,dengan kedatangan Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, bersama rombongan tersebut untuk melihat secara dekat puing puing rumahnya yang ludes terbakar pada Rabu dini hari (07/09/2022) lalu.

  

Ibu Ruwana mengatakan, kami sangat terimkasih dengan kedatangan bapak  Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah,bersama rombongan yang telah datang melihat kami yang mengalami korban kebakaran,yang mana barang kami di dalam rumah terbakar tersebut tidak bisa kami selamatkan.


Hanya kami bersama keluarga yang lain yang selamat dalam musibah tersebut.


"Saat ini kami tinggal di ruko famili kami yang berada di sebelah ini. Kami membangun rumah yang terbakar tersebut bertahun tahun,dan malang pada malam kejadian tersebut, api begitu cepat membakar rumah kami yang sekarang tinggal puing - puing sisa kebakaran," ucap Ibu Ruwana dengan nada sedih.


Ditambahkan Ibu Ruwana, kami bersama keluarga mengucapkan terimakasih atas kedatangan kedatangan bapak Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah,bersama rombongan yang juga memberikan bantuan sembako yang saat ini kami butuhkan sekali.


Sementara itu Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah yang didampingi, Kasi Humas Polres Dharmasraya  Ipda Marbawi, yang di temui awak media mengatakan, dengan ada terjadinya musibah satu unit rumah kebakaran milik Ibu Ruwana di daerah Nagari t

Tebing Tinggi ini, dalam bentuk kepedulian dan tali asih kami dari Polres Dharmasraya, melakukan kunjungan secara lansung terhadap korban kebakaran ini dan memberikan batuan sembako seperti beras dan yang lainnya.


"Tujuan untuk membantu dan meringankan beban keluarga korban kebakaran ini dan semoga tabah menghadapi musibah ini,"ucap Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah.

Laporan:MsX


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »