PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Wahyu Irama Putra Goro Bersama Warga RW VII dan Buka Akses Jalan Baru di RW VIII Kelurahan Gunung Pangilun

 

Wahyu Iramana Putra Sampaikan Sambutan 



INFONUSANTtARA.NET --Wujudkan lingkungan bersih dan madani, warga RW VII, VIII bersama LPM Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara gelar Goto Royong sekaligus buka jalan penghubung RW VIII - RW XII pada, Minggu (14/8).


Ketua LPM Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Wahyu Iramana Putra mengatakan kegiatan Goro ini diikuti oleh masyarakat dan perwakilan RT di kawasan Gunung Pangilun ini.


" Goro tersebut dilaksanakan dalam rangka mensukseskan program Pemko Padang yang telah di launching beberapa waktu lalu yakni ' Padang Bergoro '," ujarnya.



Ia mengatakan, bersih bersih lingkungan ini digelar juga untuk memberikan pemahaman ke warga soal pentingnya arti kebersihan tersebut dan terketuk hatinya ikut berpartisipasi.


" Kegiatan ini akan terus kita laksanakan setiap bulannya di tiap RW yang ada. Agar keinginan warga menjadikan daerah ini sebagai kelurahan percontohan damai dan sejahtera terwujud," ujarnya.


Ia menambahkan, untuk pembukaan jalan penghubung diharapkan akses warga terbantu ke lokasi tujuan serta menghidupkan ekonomi warga setempat.


Ia mengatakan, warga ingin hadirkan swalayan kelurahan di daerah ini yang tujuannya menumbuhkan ekonomi warga dan memajukan UMKM yang telah beroperasi.



Sementara itu, Lurah Gunung Pangilun, Benny Armen menyambut baik kegiatan Goro dan berharap ini rutin digelar pada masing - masing RW.


" Kita support hal ini dan meminta warga pertahankan pelaksanaannya. Agar lingkungan tacelak dan Gunung Pangilun sebagai kelurahan Madani terealisasi segera," paparnya.


Ia meminta dukungan semua pihak dalam program yang akan digelar serta pihaknya siap fasilitasi nanti. Supaya sinkronisasi terlihat dan kemakmuran warga terwujud.


Camat Padang Utara, Pagara Anas mengatakan dengan pelaksanaan Goro lingkungan bersih akan tercipta dan kesehatan warga terjamin.


"Tentang dibuka jalan baru lanjutnya, akses warga terbantu dan ekonomi tumbuh. Kita dari kecamatan akan awasi kelurahan yang ada dan siap ayomi warga," paparnya.(bim)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »