PILIHAN REDAKSI

Maju Pilkada 2024, Rijel Samaloisa Ambil Formulir Pendaftaran Lewat PDIP

INFO| MENTAWAI   – Mantan Wakil Bupati Mentawai periode 2011-2016, Dr Rijel Samaloisa mengambil formulir pendaftaran untuk maju di Pilkada 2...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Meriahkan HUT ke-77 RI, Toko UD Mandiri SP2 Berikan Fasilitas Olahraga Untuk Desa Goiso'oinan



INFO|MENTAWAI - Sebagai bentuk support dalam memeriahkan HUT RI ke-77 di wilayah Kecamatan Sipora Utara, salah satu pengusaha Toko UD Mandiri SP2 berikan bantuan sarana olahraga di Desa Goiso'oinan.


Bantuan sarana olahraga ini di terima langsung Kepala Desa Goiso'oinan, Sion Marsutin Taileleu di dampingi Ketua Panitia HUT RI ke-77 Desa Goiso'oinan, Wardiman Samoiri bertempat di Toko UD Mandiri SP2, Kecamatan Sipora Utara, Jumat (12/8/2022).


Pemilik Toko UD Mandiri SP2, Jhon menyebut, bantuan sarana olahraga yang di berikan ini sebagai bentuk sumbangsih dalam memeriahkan HUT RI ke-77 di Desa Goiso'oinan, Kecamatan Sipora Utara.


"Sarana olahraga yang kita berikan ini berupa satu set kostum bola voli dan satu set kostum sepak bola" kata Jhon kepada media, Sabtu (13/8/2022).


Ini salah satu bentuk peran kita, kata Jhon dalam mengisi hari kemerdekaan republik indonesia dengan membantu atau memfasilitasi pemuda yang ada di Desa Goiso'oinan, sekaligus mempererat silahturahmi, ujarnya.


"Untuk mengisi hari kemerdekaan, kita harus berkorban, saat ini, kita berkorban dengan cara membantu generasi muda dalam menyemarakkan HUT kemerdekaan, agar semangat tetap berkobar" tuturnya.


Sementara Kades Goiso'oinan, Sion Marsutin Taileleu menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada salah satu pengusaha Toko UD Mandiri SP2 yang telah memberikan bantuan fasilitas sarana olahraga.


"Sarana olahraga yang kita terima ini memberikan manfaat serta meringankan para pemuda dalam perayaan HUT RI ke-77 di Desa Goiso'oinan dan memberikan warna kepedulian antar sesama" ucap Sion


Lanjut di katakan Sion, bantuan fasilitas sarana olahraga ini juga mendukung kelancaran kegiatan yang di gelar di Desa Goiso'oinan serta menumbuhkan semangat para kawula muda untuk mengisi hari kemerdekaan.


"Kita berharap bantuan yang di berikan Toko UD Mandiri ini tidak hanya di perayaan hari kemerdekaan saja, tapi di momen-momen besar juga ikut berpartisipasi serta memperkuat silahturahmi" tutupnya mengakhiri.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »