PILIHAN REDAKSI

Maju Pilkada 2024, Rijel Samaloisa Ambil Formulir Pendaftaran Lewat PDIP

INFO| MENTAWAI   – Mantan Wakil Bupati Mentawai periode 2011-2016, Dr Rijel Samaloisa mengambil formulir pendaftaran untuk maju di Pilkada 2...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Memperingati Hari Jadi Polwan ke 74,Polwan Polres Dharmasraya Gelar Kegiatan Berbagi Sembako Pada Keluarga Kurang Mampu

 


INFONUSANTARA.NET -- Dalam rangka  memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-74, anggota Polwan Polres Dharmasraya menggelar rangkian kegiatan peduli kemanusian dengan membagaikan Sembako gratis terhadap warga yang kurang mampu pada hari Selasa (09/08/2022).


Kegiatan dihadiri langsung Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, didampingi oleh Kasat Binmas Polres Dharmasraya, Iptu Azriman, As kemudian Kbo Sat Binmas Polres Dharmasraya, Aiptu Yenni dan Kasi Humas Polres Dharmasraya Ipda Marbawi serta anggota Polwan Polres Dharmasraya.


Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah mengatakan, menjelang hari Polisi Wanita yang tidak berapa lama lagi,berapa rangkian kegiatan yang di lakukan oleh Anggota Polwan Dharmasraya, pada hari ini anggota kami Polwan Dharmasraya dalam bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu, membagikan sembako gratis untuk meringankan beban mereka dalam masa pandemic saat ini.


Batuan sembako diberikan kepada keluarga ibu Supani di jorong Ganting. Kemudian keluarga kepada ibu Jawanis Jorong Ganting Nagari Gunung Medan Kabupaten Dharmasraya. 


Hari Polwan yang ke 74 pada berlangsung pada tanggal 01 September 2022 mendatang, dengan tema " Polri yang presisi,  Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural mewujudkan Indonesia tangguh - Indonesia tumbuh,"ucap Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.I.K.

Laporan:MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »