PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Hari Pertama Kejurprov, Tim Bola Voli Tanah Datar Unggul



INFO|Tanah Datar - Tim bola voli Kabupaten Tanah Datar putra dan putri tampil trengginas dan menghajar semua lawannya pada pertandingan hari pertama Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bola Voli Sumatera Barat yang dilaksanakan di Batusangkar, Rabu (10/8/2022). 


Pada pertandingan pembuka, tim bola voli putra Kabupaten Tanah Datar berhadapan dengan Kabupaten Lima Puluh Kota dan memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.


Pada set pertama, Tanah Datar unggul dengan skor 25-23, set kedua 25-08, set ketiga Kabupaten Limapuluh Kota coba mengejar ketertinggalan dan unggul dengan skor 23-25. 


Pada set keempat, tim bola voli Kabupaten Tanah Datar mengunci kemenangan dengan skor 25-15. 


Seakan tak mau kalah dengan tim putra, tim bola voli putri Kabupaten Tanah Datar tampil lebih trengginas dan menghajar tim Kabupaten Padang Pariaman dengan skor 3-0. 


Pada set pertama Tanah Datar unggul 25-08, set kedua 25-13, dan set ketiga 25-10. Sementara pada malam harinya, tim bola voli putra Kabupaten Tanah Datar berhadapan dengan tim dari Kota Pariaman. 


Pada pertandingan yang berlangsung cukup sengit ini, Tanah Datar menang dengan skor 3-0. Set pertama Tanah Datar menang dengan skor 26-24, set kedua 25-20, dan set ketiga 25-13. 


Begitu juga dengan tim bola voli putri. Pada pertandingan kedua berhadapan dengan Kota Solok, Tim Tanah Datar menang dengan skor 3-0. Set pertama 25-14, set kedua 25-21, dan 25-10. 


Sebelumnya, pada pertandingan tim putri, Kota Solok mengalahkan Kota Payakumbuh dengan skor 3-1. Set pertama skornya 25-23, set kedua 27-25, set ketiga 21-25 dan set keempat 26-24. 


Sementara di tim putra, Kota Pariaman dikalahkan Kota Padang Panjang dalam pertandingan yang sangat sengit dengan skor 2-3. 


Set pertama Kota Pariaman unggul dengan skor 25-23. Tak mau ketinggalan, pada set kedua Kota Padang Panjang membalikkan keadaan dan unggul dengan skor 23-25. 


Pada set ketiga, Kota Pariaman kembali menang dengan skor 25-21. Lalu pada set keempat Kota Padang Panjang kembali unggul dengan skor 23-25. Akhirnya pada set kelima, Pariaman kalah dengan skor 11-15. 


Sebelumnya diberitakan, Cabang olahraga bola voli Sumbar menargetkan tampil di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan datang. Untuk itu, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumbar terus melakukan berbagai Kejuaraan untuk menjaring atlet. 


Hal di atas disampaikan Ketua PBVSI Sumbar, Eka Putra yang juga Bupati Tanah Datar saat membuka Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bola Voli Sumbar 2022 di GOR UIN Mahmud Yunus Batusangkar, Rabu (10/8/2022). 


"Ini adalah awal untuk menyongsong Pra-PON yang akan dilaksanakan di Aceh dan Sumatera Utara," jelas Eka putra.


Penulis : YB/Silva

Editor : Heri Suprianto



Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »