PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Gelar Hiburan Kim Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan di Kafe Taman Pucuk Merah

 



INFONUSANTARA.NET - Meriahkan HUT Padang 353 Tahun dan HUT RI ke 77, Griya Elok Mandiri kolaborasi Kafe Taman Pucuk Merah gelar acara hiburan KIM bersama anak panti asuhan Aisyiah dan Darul Ma'arif Kampung Olo di kafe Taman Pucuk Merah pada, Jumat (19/8/2022).


Owner kafe Taman Pucuk Merah, Wahyu Iramana Putra mengatakan digelarnya acara ini guna merajut kebersamaan dengan anak panti sekaligus silaturrahmi dengan antar sesama.


Selain itu, hiburan KIM dilaksanakan dalam rangka berbagi rezeki dan menyemangati anak panti dengan hiburan. Jumlah peserta ikut 100 orang.


" Kegiatan hiburan bertabur hadiah diantaranya Android, Jam Tangan, Kipas Angin dan lainnya. Hadiah di sponsori keluarga besar Griya Elok Mandiri dan Kafe Taman Pucuk Merah," ucap Wahyu mantan Wakil Ketua DPRD Padang ini.


Ia mengatakan, tamu undangan boleh ikut bermain. Namun hadiah di kasih pada anak panti.


Ia berpesan kepada anak panti untuk terus belajar dengan baik dan taati aturan yang ada. Jangan lupa laksanakan shalat 5 waktu. Sebab, amal shalat dan kebaikan lainnya yang akan menolong di akhirat nanti.


" Berkarya lah selalu dan jangan takut. Karena kalian tidak sendiri dan banyak yang akan membantu," paparnya.(bim)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »