PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

HUT Bhayangkara ke 76, Puluhan Anggota Polres Sijunjung Dapatkan Kenaikan Pangkat dan Reward



INFONUSANTARA.NET -- Puluhan anggota Polres Sijunjung Sumatera Barat mendapat kenaikan pangkat dan pemberian penghargaan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sijunjung AKBP. Muhammad Ikwan Lazuardi di Mapolres Sijunjung, Minggu (03/07/2022) kemaren pada Upacara kenaikan pangkat itu rutin dilakukan tiap tahun.


Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikwan Lazuardi mengatakan, ada beberapa orang anggota Polres yang naik pangkat dan ada sebanyak 25 orang yang mendapat penghargaan reward.


Dikatakan Kapolres Muhammad Ikwan Lazuardi, karena mereka menunjukkan dedikasi tinggi dari apel kemudian selesaikan pekerjaan.


“Atas dedikasi, kompetensi dan mengutamakan tugas diatas segalanya, maka pantas mereka mendapat reward ini,” kata kapolres.


Selain itu juga disampaikan, bagi yang mendapat kenaikan pangkat, perlu mensyukurinya dan dapat dipertanggungjawaban, dengan peningkatan disiplin, dedikasi,loyalitas dan menjaga nama baik Polri di tengah- tengah masyarakat.


Kemudian kapolres menjelaskan, periode pertama dari restorasi Justice yang digulirkan kemarin, sangat bagus sekali. Pimpinan dari institusi kepolisian Kejaksaan untuk memberikan suatu restorasi Justice di mana hukum yang berkeadilan. ini sangat membantu sekali. 


“Pertama bisa mengedepankan sisi pencegahan maupun himbauan sehingga tidak apa-apa langsung lapor dan lain sebagainya dan diselesaikan di tempat, pengecualian terhadap pasal-pasal terorisme, narkotika, pembunuhan dan pasal yang hukumannya di atas 5 tahun," pungkas Kapolres Sijunjung. 

Laporan:MsX






Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »