PILIHAN REDAKSI

Terbang ke Jakarta, Wako Hendri Septa Perjuangkan Nasib Pegawai Honorer

  INFONUSANTARA.NET   - Pemerintah akan menghapus tenaga honorer mulai tahun 2023. Hal ini sejalan dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 49...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Gelar Acara Sumatera Bike Week di Bukittinggi, Rombongan Harley Davidson Club Indonesia Memasuki Jalur Lintas Sumatera Wilayah Hukum Polres Dharmasraya

 




INFONUSANTARA.NET -- Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) menggelar acara Sumatera Bike Week yang di gelar pada tanggal 30 Juni hingga 03 Juli 2022,mendatang di kota wisata Bukit Tinggi yang akan di buka secara langsung oleh Ketua Umum HDCI, yang juga menjabat selaku Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa.


Dalam rombongan motor gede (Moge) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) tersebut yang masuk di Jalan lintas Sumatera bagian Tengah, tepatnya di wilayah hukum Polres Dharmasraya.o Rombongan Moge Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) tersebut di sambut dan di kawal oleh anggota Satlantas yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Sayyid Malik Ibrahim.


Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah melalui Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Sayyid Malik Ibrahim,yang di hubungi awak media di Pulau Punjung pada hari Kamis (30/06/2022) mengatakan betul sekali kami dari Satlantas Polres Dharmasraya selama tiga (3) hari ini Rabu dan Kamis,serta Ju'mat (29-30 Juni dan 01 Juli 2022) melakukan kegiatan menyambut dan mengawal rombongan Moge Harley Davidson Club Indonesia (HDCI).


Rombongan yang masuk di dari wilayah hukum Polres Dharmasraya pintu masuk perbatasan Provinsi Sumatera Barat tepatnya di Kecamatan Sungai Rumbai hingga perbatasan Kabupaten Dharmasraya dengan Kabupaten Sijunjung.


Pada hari pertama pada Rabu tanggal 29 Juni 2022, kami dari Satlantas Polres Dharmasraya menyambut rombongan Moge Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dari Sukabumi Bandung dan menuju penginapan Hotel Jakarta Pulau Punjung Dharmasraya  yang berjumlah sekitar lebih kurang 7 unit kendaraan Moge Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dan kemudian Tim HDCI Sukabumi berjumlah 7 unit- 7 Moge berangkat dari Hotel Jakarta Pulau Punjung Dharmasraya wilayah Sumbar pada sekitar jam 08.00 WIB menuju Kota Bukitinggi.

 

Kemudian pada hari kedua,Kamis 30 Juni 2022, kami kembali melakukan penyambutan dan pengawalan terhadap rombongan Moge Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dari Semarang Jawa Tengah yang pintu masuk perbatasan Provinsi Sumatera Barat tepatnya di Kecamatan Sungai Rumbai,pada jam 14:00 WIB dan melakukan Ishoma (istirahat, solat/salat, makan) di salah satu rumah makan di Sungai Rumbai dan kemudian melakukan perjalanan lagi menuju tempat acara utama di Kota Bukitinggi.


Selanjutnya rombongan Moge Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dari Lampung dan Sumsel serta Banggka dan yang terakhir besok pada Jumat 01 Juli 2022. Rombongan Moge Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dari Kota Jambi akan masuk pintu masuk perbatasan Provinsi Sumatera Barat tepatnya di Kecamatan Sugai Rumbai sekitar jam 12:00 WIB dan melakukan Ishoma (istirahat, solat/salat, makan) setelah Sholat Jumat.

"Rencana rombongan moge akan melanjutkan perjalanan lagi ke kota yang sama," ungkapKasat lantas Polres Dharmasraya Iptu Sayyid Malik Ibrahim Laporan:MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »