PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Memasyarakatkan Olahraga, Polres Mentawai Gelar Turnamen Futsal dan Volly Ball



INFO|MENTAWAIDirgahayu bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Mentawai melaksanakan berbagai kegiatan olahraga seperti Fun Bike ceria, semarak jalan santai, kejuaraan bulu tangkis kapolres cup, tarik tambang, Futsal dan Volly Ball.


Di hari yang sama Kapolres Mentawai sekaligus membuka dua cabang olahraga. Untuk turnamen Futsal pembukaannya di Konoha Km. 2 Tuapeijat, sedangkan Volly Ball di buka di dua lokasi yaitu lapangan Polres Mentawai dan lapangan Basarnas.

“Kegiatan yang kita lakukan ini untuk memeriahkan dirgahayu ke-76 bhayangkara serta memasyarakatkan olahraga di bumi sikerei” sebut Kapolres Mentawai, AKBP,Mu’at,SH,MM usai buka turnamen Futsal dan Volly Ball, Senin (27/6/2022).

Dirgahayu bhayangkara ini, sebut Kapolres tidak hanya memeriahkan berbagai cabang olahraga, akan tetapi juga menghidupkan kembali budaya hidup dan sehat dengan teratur berolahraga.

Selain itu memasyarakatkan olahraga di tengah masyarakat juga memupuk silahturahmi serta memperkuat sinergitas dengan unsur Forkopimda dan pemerintah daerah, ujarnya.

“Kegiatan ini tidak hanya sebatas mencari siapa pemenang di cabang olahraga, tetapi lebih mengedepankan silahturahmi, bagaimana peran polisi bisa lebih dekat dengan masyarakat” kata Mu’at.

Disisi lain dengan di laksanakan kegiatan berbagai cabang olahraga ini setidaknya memberikan motivasi bagi generasi muda untuk menjadi atlet yang nantinya mewakili mentawai di kancah provinsi atau nasional.

Dirgahayu bhayangkara ini peran polri di harapkan semakin di cintai masyarakat menjadi polisi prediktif, responsibilitas, transparasi, dan berkeadilan membuat pelayanan dari kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat.

“Kita harapkan Presisi polri ini tidak hanya sekadar jargon. Namun, harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas” pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »