PILIHAN REDAKSI

Gugatan Leo Murphy Anggota DPRD Dari PDI Perjuangan Ditolak PN Solok

  INFONUSANTARA.NET -- Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Solok, putuskan menolak gugatan anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan, Leo Mur...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Himbauan Kasat Narkoba Mentawai : Pemberantasan Peredaran Narkoba di Butuhkan Peran Tomas,Toda dan Toga



INFO|MENTAWAIPasca penangkapan dua orang laki-laki dewasa terkait penyalahgunaan narkotika golongan I jenis sabu di kecamatan sikakap, Kasat Narkoba Mentawai mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memberantas peredaran narkoba.


Hal itu di sampaikan, AKP. Hendri Bayola,SH,MH saat melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Raya Sikakap sekaligus memberikan himbauan dan edukasi terkait bahaya penyalahgunaan narkoba baik di kalangan pemuda maupun masyarakat.

“Mari kita sama-sama menjauhi narkoba dan menjaga generasi pemuda kita agar tidak terpengaruh dengan narkoba yang dapat merusak masa depan mereka” imbuhnya kepada media, Selasa, (28/2022).

Dalam hal ini di butuhkan peran keluarga, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang ada di kecamatan sikakap, umumnya di kabupaten kepulauan mentawai.

Untuk menghindari agar generasi muda tidak terpengaruh dengan narkoba harus bersama-sama mengawasinya dengan cara mengingatkan, memberikan nasehat dan himbauan.

“Persoalan narkoba ini bukan hanya tugas aparat kepolisian saja, tapi sudah menjadi tanggungjawab kita bersama, karena narkoba ini bukan kejahatan biasa, tapi kejahatannya tingkat internasional” ucapnya.

Dengan adanya penangkapan terhadap dua orang laki-laki dewasa dalam kasus penyalahgunaan narkotika ini di harapkan tidak ada lagi yang tertangkap dengan kasus yang sama di wilayah kecamatan sikakap, khususnya di bumi sikerei.

“Apabila masih ada yang menggunakan atau mengedarkan, kami akan terus memantau pergerakan para pelaku dan kami lakukan penegakan hukum tanpa ada pandang bulu” tegasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »