PILIHAN REDAKSI

Gugatan Leo Murphy Anggota DPRD Dari PDI Perjuangan Ditolak PN Solok

  INFONUSANTARA.NET -- Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Solok, putuskan menolak gugatan anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan, Leo Mur...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Korban Terseret Air Sungai di Mararoen Sikabaluan di Temukan Mengapung



INFO|MENTAWAITim SAR gabungan bersama masyarakat berhasil menemukan jenazah seorang pelajar yang terseret air sungai di seputaran Mararoen Sikabaluan yang terjadi jumat sore sekira pukul 17.30 WIB.


“Hari ini sekira pukul 17.10 WIB, jenazah korban berhasil ditemukan warga bersama tim SAR gabungan dalam kondisi meninggal” sebut salah satu anggota Tim KSB Sikabaluan, Sudarmono Siribere kepada media, Sabtu (7/5/2022).

Saat ini, kata dia korban sudah di evakuasi tim SAR gabungan menuju rumah duka yang berada di Desa Sikabaluan.

Sebelumnya di ketahui peristiwa naas ini terjadi saat korban Fauzandira (16) pelajar SMA tersebut berada di lokasi mararoen Sikabaluan, saat itu sejumlah masyarakat membuka pintu muara.

Setelah pintu muara terbuka, air mendadak deras, sehingga korban terseret air sungai dan saat kejadian sempat adek kakeknya menolong, akan tetapi tidak dapat terselamatkan.

Pada saat kejadian sekira pukul 17.30 WIB hingga malam, masyarakat masih terus berupaya melakukan pencarian, namun belum membuahkan hasil.

“Di hari kedua, akhirnya masyarakat bersama tim SAR gabungan berhasil menemukan korban jenazah yang sudah berada di laut tepatnya di depan pantai” ucap Sudarmono melaporkan di lokasi kejadian.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »